Dianggap Kurang Bijak, Ini 6 Potret Nikita Willy Ajak Buah Hatinya ke Gurun Mojave

Dianggap Kurang Bijak, Ini 6 Potret Nikita Willy Ajak Buah Hatinya ke Gurun Mojave

Azarphesha.com – Artis Nikita Willy diprotes seorang warganet karena mengajak buah hatinya, Issa Xander Djokosoetiono berpetualang di gurun Mojave. Hal tersebut dinilai membahayakan si bayi karena usianya yang belum genap 40 hari.

Nikita dinilai tidak bijak mengajak putranya tersebut. Pasalnya di usia tersebutsang bayi masih rentan dengan penyakit hingga virus.

Terlepas hal tersebut, ada juga warganet yang memuji penampilan istri, Indra Priawan saat berlibur. Ibu satu anak terlihat tampil santai dengan kemeja putih dan celana panjang warna khaki.

Lokasi liburan mereka di Taman Nasional Joshua Tree di Gurun Mojave ini sendiri tidak terlalu jauh dari villa mereka di California. Jarak villa Nikita dengan Taman Nasional yang menjadi habitat pohon kaktus ini hanya dua jam lewat perjalanan darat.

Baca Juga:
Ajak Baby Issa Liburan Sebelum 40 Hari, Nikita Willy Jadi Perdebatan Netizen

Penasaran seperti apa liburan Nikita Willy? Berikut rangkumannya:

1. Liburan pertama Izz

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave (Instagram/nikitawillyofficial94)

Anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono belum genap berusia 40 hari. Namun, kedua orang tuanya sudah mengajak Baby Izz untuk liburan bersama. Momen liburan ini menjadi liburan pertama Baby Izz sejak lahir ke dunia. Penampilan Nikita Willy saat aja Baby Izz liburan juga dipuji berkelas oleh netizen karena gayanya yang kalem walau aslinya sultan. Meski tetap tak sedikit yang nyinyir dan protes karena usia Baby Izz yang masih terlalu muda dan dianggap belum waktunya diajak bepergian.

2. Dipangku Nenek

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave (Instagram/yorafebrina)
Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave (Instagram/yorafebrina)

Tidak hanya sendiri, Nikita Willy mengajak serta ibu dan mertuanya serta sahabatnya. Selama menempuh perjalanan darat kurang lebih dua jam dengan menggunakan mobil, Baby Izz nampak dipangku oleh neneknya, Yora Febrina. Sama seperti putrinya, Yora juga mengenakan kemeja putih dan celana khaki. Oma Baby Izz ini begitu kece dengan kacamata dan topinya.

Baca Juga:
Baby Izz Genap Berusia 1 Bulan, Nikita Willy Curhat Sulitnya Jadi Ibu

3. Petualangan Pertama

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dianggap #Kurang #Bijak #Ini #Potret #Nikita #Willy #Ajak #Buah #Hatinya #Gurun #Mojave

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version