Deddy Corbuzier Dihujat Undang Ragil Mahardika, Pernikahan Rohimah dengan Pria Turki Bermasalah?

Deddy Corbuzier Dihujat Undang Ragil Mahardika, Pernikahan Rohimah dengan Pria Turki Bermasalah?

Azarphesha.com – Podcast Deddy Corbuzier, Close The Door selalu menarik perhatian masyarakat karena kerap mengundang bintang tamu yang tak terduga dan kontroversial. Namun kehadiran Ragil Mahardika dan pasangan sesama jenis di podcast tersebut bisa dibilang yang paling mencuri perhatian.

Pasalnya, Deddy Corbuzier panen hujatan gara-gara mengundang Ragil Mahardika dan “suaminya”. Bahkan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier ramai dan sempat menjadi viral di Twitter sepanjang Senin (9/5/2022).

Tidak saja mendapat kecaman dari warganet yang menilai Deddy Corbuzier memberi ruang untuk pelaku LGBT, lelaki 45 tahun itu juga mendapat kritikan dari Ustaz Felix Siauw.

Felix Siauw merasa harus mengomentari konten milik Deddy Corbuzier secara terbuka. Sebab konten tersebut juga bisa dengan mudah diakses orang, terlebih dengan judul yang dinilai sangat provokatif. Dai 38 tahun ini menilai Deddy terang-terangan mengampanyekan hal negatif dan jauh dari tuntutan agama.

Baca Juga:
Dituding Nyabu saat Live TikTok, Caisar YKS Bersyukur Malah Jadi Viral

Tidak itu saja, sahabat sekaligus guru spritual Deddy Corbuzier, Gus Miftah juga ikut berkomentar mengenai mantan suami Kalina Oktarani itu. Gus Miftah menilai mantan suami Kalina Oktarani tersebut minim literasi ihwal polemik LGBT yang sensitif.

Soal Deddy Corbuzier yang mendapat banyak hujatan gara-gara mengundang Ragil Mahardika jadi salah satu berita pilihan dari entertainment Azarphesha.com sepanjang Senin (9/5/2022). Tapi selain itu kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Farhat Abbas Koar-Koar Lagi, Sindir Haji Faisal soal Duit Sumbangan untuk Gala Sky

Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas [Instagram]

Farhat Abbas belakangan bikin warganet naik darah dengan opininya terkait masalah hak asuh Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kali ini Farhat yang berada di pihak Doddy Sudrajat mengkritik keluarga Haji Faisal habis-habisan.

Baca Juga:
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Rayakan Lebaran Bersama, Begini Sikap Keluarga

Sebelumnya Farhat Abbas mendukung hak asuh Gala Sky jatuh kepada Doddy Sudrajat, ayah kandung dari Vanessa Angel. Nyatanya, hak asuh Gala sudah jatuh ke tangan Haji Faisal.

Baca selengkapnya

2. Dicurigai Nyabu saat Live TikTok, Caisar YKS ‘Dicolek’ BNN

Caisar Putra Aditya ditemui usai menghadiri jumpa media HUT 25 tahun ANTV Indonesia Keren di Aston Kuningan Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Ismail]
Caisar Putra Aditya ditemui usai menghadiri jumpa media HUT 25 tahun ANTV Indonesia Keren di Aston Kuningan Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Ismail]

Caisar YKS baru-baru ini bikin heboh karena melakukan live di aplikasi TikTok selama 24 jam. Gerakan mencurigakan Caisar saat live pun membuat netizen menduga ia menggunakan narkoba jenis sabu saat live.

Bahkan, tak sedikit yang menandai akun BNN saat Caisar YKS live di TikTok. Meski dugaan Caisar menggunakan narkoba itu belum terbukti, BNN sampai ikut komentar dalam siaran live tersebut.

Baca selengkapnya

3. Sonny Septian Tak Terima Galih Ginanjar Sebut King Faaz Tumbuh Jadi Bocah Genit: Kita Didik Jadi Anak Soleh

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq [Instagram]

Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq kembali menegaskan tak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu sang putra, King Faaz. Pernyataan itu disampaikan Sonny dan Fairuz saat hadir di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (8/5/2022).

“Aku sering ngomong kok, justru kalo misalnya Faaz bisa deket, itu berarti aku sama Fairuz sudah berhasil mendidik Faaz menjadi anak yang baik,” kata Sonny Septian.

Baca selengkapnya

4. Rohimah Pulang ke Indonesia, Pernikahannya dengan Lelaki Turki Bermasalah?

Rohimah (Youtube.com)

Rohimah yang kini tinggal bersama suami barunya di Turki ingin pulang ke Indonesia. Mantan istri pelawak Kiwil itu rencananya tak ditemani sang suami ke Tanah Air.

“Kalau suaminya sejauh ini belum ada kabar (ikut ke Indonesia atau tidak). Intinya bunda akan pulang sendiri,” kata sahabat Rohimah, Eva Bellissima dikutip dari YouTube Nitnot, Senin (9/5/2022).

Baca selengkapnya

5. Atta Halilintar Akhirnya Bongkar Alasan Gen Halilintar Belum Jenguk Ameena

Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta (Azarphesha.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Atta Halilintar akhirnya menjawab tudingan warganet pada Gen Halilintar yang dianggap enggan menemui Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta.

Seperti diketahui, Gen Halilintar tidak ikut menemani pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lantaran sedang berada di luar negeri.

Baca selengkapnya

6. Sempat Cekcok, Nikita Mirzani Temui Ustaz Das’ad Latif di Bandara

Nikita Mirzani dan Tante Lala (YouTube/TRANS TV Official)

Artis Nikita Mirzani mendatangi Ustaz Das’ad Latif di sebuah restoran diduga di Bandara Makassar, Sulawesi Selatan. Dikawal sahabatnya, Fitri Salhuteru, Nikita sopan menghampiri Ustaz Das’ad lalu mencium tangannya.

Video pertemuan tersebut diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172. Di situ, Nikita Mirzani terlihat berusaha menjelaskan permasalahan heboh video penggalan yang membuatnya dituding telah melakukan pelecehan agama.  

Baca selengkapnya

7. Guru Ngaji Pelaku Pencabulan 10 Santri Terancam Hukuman Mati, Barbie Kumalasari Siap Pasang Badan

Barbie Kumalasari [Azarphesha.com/Rena Pangesti]

Barbie Kumalasari menjadi pengacara MMS, seorang guru mengaji di Depok yang jadi terdakwa kasus pencabulan. Di dalam dakwaan, Barbie menyebut kliennya terancam hukuman berat.

“Kemarin kan didakwa untuk dihukum mati,” kata Barbie Kumalasari ditemui di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan pada Senin (9/5/2022).

Baca selengkapnya

8. Naysilla Mirdad Go Public dengan Pacar Baru, Langsung Dapat Lampu Hijau dari Calon Mertua

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung. [Instagram]

Naysilla Mirdad dikabarkan putus dari Roestiandi Tsamanov yang telah menjadi pacarnya sejak 2015. Kabar tersebut seolah menepis dugaan Naysilla Mirdad telah menjadi mualaf.

Berakhirnya hubungan Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov pun dipastikan karena perbedaan agama. Seperti diketahui, Roestiandi Tsamanov beragama Islam.

Baca selengkapnya

9. Gus Miftah Tegas Nasihati Deddy Corbuzier usai Undang Ragil Mahardika ke Podcast

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. [Instagram]

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier mengundang Ragil Mahardika ke dalam podcast-nya. Gus Miftah pun mengaku kena getah dari momen tersebut

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menuai hujatan netizen lantaran dianggap mempromosikan LGBT dengan mengundang Ragil Mahardika.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Deddy #Corbuzier #Dihujat #Undang #Ragil #Mahardika #Pernikahan #Rohimah #dengan #Pria #Turki #Bermasalah

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version