Siapa Badarawuhi? Karakter Hantu Cantik di Film KKN Desa Penari yang Diperankan Aulia Sarah

Siapa Badarawuhi? Karakter Hantu Cantik di Film KKN Desa Penari yang Diperankan Aulia Sarah

Azarphesha.com – Film KKN di Desa Penari membuat heboh publik Indonesia dan sosok Badarawuhi menggelitik rasa penasaran banyak orang. Banyak yang bertanya-tanya, siapa Badarawuhi dan apakah sosoknya nyata atau hanya fiktif belaka?

Dalam film KKN di Desa Penari, Badarawuhi diperankan oleh aktris Aulia Sarah. Untuk tahu siapa Badarawuhi lebih jelas, simak penjelasan berikut.

Menyadur berbagai sumber, disebut-sebut Badarawuhi adalah sosok siluman yang sangat cantik dan digambarkan sebagai seorang penari bertubuh ular dengan ciri khas berselendang.

Namun pertanyaannya, apakah sosok ini benar-benar ada dan nyata atau hanya karangan belaka? Menurut Om Hao dari Cerita Tanah Jawa mengatakan kisah Desa Penari adalah benar ada namun hanya bisa dilihat secara gaib.

Baca Juga:
Fenomena Angka 3 dan Pencapaian Positif dalam Film KKN di Desa Penari

“Ini sebenernya ceritanya apa adanya, bener, nyata. Cuma secara packaging, pengemasannya itu untuk cerita pake ditambahi fiktif karena berkaitan dengan penyajian,” ujarnya dalam sebuat wawancara.

Ia mengatakan pernah berkunjung dan melihat sendiri ke desa tersebut. Menurutnya, para penarinya cantik-cantik namun tubuhnya ular, bukan manusia.

Om Hao juga menyebut Badarawuhi tak sendirian, melainkan memiliki dua teman wanita yang juga menjadi tokoh utama dari kisah KKN Desa Penari.

Sementara menurut cerita mistis yang viral tahun 2019 tersebut, Badarawuhi dikisahkan sebagai ratu penguasa dan salah satu pemilik sinden (tempat mandi para penari) di hutan. Selain sebagai ratu dan pemilik sinden, Badarawuhi juga bertugas menari untuk menyenangkan para lelembut penjaga hutan. 

Sesungguhnya, tempat yang dikunjungi oleh Bima dan Ayu dalam kisah KKN Desa Penari adalah lokasi keramat yang tak boleh dimasuki oleh manusia. Namun Bima dan Ayu diceritakan bercinta di sana hingga Badarawuhi marah dan mengutuk mereka. 

Baca Juga:
Lokasi KKN Desa Penari Asli Bikin Penasaran dan Masih Misterius, 4 Tempat Ini Sering Dikaitkan

Ayu dikutuk menjadi seorang penari dan menggantikan posisi Badarawuhi, sementara Bima, harus mengawini Badarawuhi dan kemudian melahirkan ribuan anak yang berwujud ular.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Siapa #Badarawuhi #Karakter #Hantu #Cantik #Film #KKN #Desa #Penari #yang #Diperankan #Aulia #Sarah

Sumber : www.suara.com