Rachel Vennya Tanggapi Pernyataan Onad soal Selebgram Sampah: Bisa Saja Valid kan?

Rachel Vennya Tanggapi Pernyataan Onad soal Selebgram Sampah: Bisa Saja Valid kan?

Azarphesha.com – Rachel Vennya kembali aktif bermedia sosial salah satunya di Instagram. Tak hanya mulai kembali membuat konten endorsement, ia juga sering membagikan foto-foto seksinya. Mantan istri Niko Al Hakim itu bahkan berani pamer foto pakai bikini.

Ternyata gegara hal itu, Rachel semakin dihujat haters. Bahkan saat membuka kolom QnA, banyak haters yang menuliskan kalimat pedas.

“Orang mah dapet ujian lebih baik, lah iniiii?” tulis seorang netizen.

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

Rachel langsung menanggapi komentar pedas tersebut. Dengan bijak, selebgram 26 tahun itu menyayangkan orang-orang yang hanya menilai dirinya dari penampilan.

Baca Juga:
Kena Serang Publik karena Unggah Foto Seksi dengan Balutan Bikini, Rachel Vennya: Anggap Aja Iman Aku Lagi Turun

“Kalian nilai aku lebih baik atau nggak tu dari cara berpakaian ya? Soalnya kalo hal itu menurutku adalah urusan pribadi. Cara berpakaian, tattoo dan alkohol itu keputusan masing2 selama ga mengganggu orang lain kan, namanya iman pasti naik turun, ya anggep aja iman aku lagi turun,” tulis Rachel.

Tak disangka, Rachel menyentil Onadio Leonardo yang sempat memberi cap selebgram sampah dan fake kepada dirinya.

“Jangan berekspektasi banyak sama manusia nanti saat kamu tau yang sebenernya malah dibilang sampah, dibilang fake padahal merugikan kamu juga engga,” pungkas Rachel.

“Aku sekarang fokus merubah diri aku ke yang lebih baik dari kaya gimana aku treat manusia lain, cara aku bereaksi, apa yang aku lakuin dengan privillege yang aku punya dll. tapi kalian liatnya ya dari pakaian aja tapi gapapa itu perspektif masing-masing,” imbuh Rachel.

“Tapi aku pernah denger kalo semakin aku dihujat sama orang lain walaupun di internet akan mengurangi dosa-dosa aku yang segunung jadi ya udah aku terima lapang dada,” tutupnya.

Baca Juga:
Onadio Leonardo Sentil Okin Perkara Band Lyon, Auto Diserang Netizen: Dikritik Balik Ngegas

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)
Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

Melihat postingan lainnya, seorang netizen meminta Rachel untuk menanggapi soal cibiran Onadio Leonardo terhadapnya. Ibu dua anak itu menegaskan jika ia tak mengenal sosok Onadio.

“Sejujurnya aku nggak pernah ngobrol sama sekali sama dia kecuali senyum sapa salam. tapi ya gapapa opini dia terhadap aku bisa saja valid kan, opini orang beda2 kita hargain aja,” kata Rachel.

Tak cuma itu, Rachel juga mengaku tak tahu jika Onad punya masalah dengan mantan suaminya. Ia menegaskan jika Okin bukan orang yang suka membuka keburukan orang di depan orang lain.

“Aku juga nggak tau kalo dia ada masalah sama Niko, karena sejarang itu Niko ngomongin orang, dia kalo ngga suka sama orang cukup ga berteman dan anggep orang itu ga pernah ada di hidup dia,” beber Rachel.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rachel #Vennya #Tanggapi #Pernyataan #Onad #soal #Selebgram #Sampah #Bisa #Saja #Valid #kan

Sumber : www.suara.com