Haji Faisal Tak Terima Dituding Eksploitasi Gala oleh Farhat Abbas, Beri Sindiran Telak: Rumah Tangganya Kagak Beres

Ngotot ke Cucu Saya Mau Kasih Apa Sih?

Azarphesha.com – Haji Faisal diketahui lebih sering diam dan tidak merespons hujatan atau komentar jelek dari orang lain terkait keluarganya. Namun hal itu tak berlaku ketika Farhat Abbas menyentilnya soal hak asuh Gala Sky.

Tapi rupanya mertua Vanessa Angel itu geram saat disindir oleh Farhat Abbas. Pasalnya Farhat Abbas menyebut Doddy Sudrajat yang lebih pantas merawat Gala Sky hingga menganggap Haji Faisal mengeksploitasi cucunya.

Ucapan itu membuat Haji Faisal naik darah dan menyentil balik cara Farhat Abbas memperlakukan keluarganya.

“Karena orang-orang yang menyindir pihak ketiga ini kadang-kadang rumah tangganya kagak beres, anaknya kagak diurus,” ketus Haji Faisal dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dihujat Undang Ragil Mahardika, Pernikahan Rohimah dengan Pria Turki Bermasalah?

Haji Faisal (YouTube.com)

Haji Faisal awalnya enggan menanggapi ucapan Farhat Abbas. Tapi apa yang dilakukan pengacara kondang itu dianggap sudah keterlaluan.

“Saya sebenarnya nggak mau menanggapi, kecuali kalau rumah tangganya itu lebih baik daripada rumah tangga saya, anak-anaknya lebih baik dari anak-anak saya, mungkin saya mau menanggapi,” imbuh Haji Faisal.

Geram disindir Farhat Abbas, Haji Faisal lantas membanggakan pencapaian anak-anaknya.

“Anak saya empat alhamdulillah kuliah semua. Bukan saya mau membanggakan diri, bagaimanapun saya bertanggungjawab terhadap anak saya,” kata Haji Faisal.

Haji Faisal berharap Farhat Abbas bisa instrospeksi diri sebelum mengkritik orang lain. “Mohon kiranya koreksi diri dan bertaubatlah terhadap Tuhan,” ucapnya.

Baca Juga:
Farhat Abbas Koar-Koar Lagi, Sindir Haji Faisal soal Duit Sumbangan untuk Gala Sky

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Haji #Faisal #Tak #Terima #Dituding #Eksploitasi #Gala #oleh #Farhat #Abbas #Beri #Sindiran #Telak #Rumah #Tangganya #Kagak #Beres

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version