Brian Hengkang dari Sheila On 7, Malah Tuai Komentar Begini dari Netizen

Brian Hengkang dari Sheila On 7, Malah Tuai Komentar Begini dari Netizen

Azarphesha.com – Brian hengkang dari Sheila On 7. Kabar hengkangnya pemilik nama Brian Kresno Putro itu langsung jadi perbincangan di dunia maya.

Kabar kepergian Brian dari Sheila On 7 ini juga dibenarkan nominator AMI Award untuk Grafis Desain Album Terbaik, Adib Hidayat.

“Baru konfirmasi ke Eross Candra, benar Brian sudah tidak tergabung lagi di Sheila On 7,” tulisnya ditilik dari akun Twitter @AdibHidayat.

Selain itu, akun gosip Lambe Turah juga mendapat konfirmasi dari Sheila Manajemen ihwal kepergian Brian dari Sheila On 7.

Baca Juga:
Brian Drummer Sheila On 7 Keluar, Manajemen: Terhitung Sejak Tanggal 6 April 2022

Sheila On 7 (Azarphesha.com/Nanda Hadiyanti)

“Informasi ini disampaikan oleh Sheila Manajemen melalui WhatsApp dan diterima oleh redaksi Lambe Turah pada Senin,” bunyi petikan informasi akun gosip @lambe_turah.

Kendati demikian, kabar kepergian Brian dari Sheila On 7 tampaknya tidak terlalu membuat sejumlah penggemar bersedih.

Pasalnya, sebagian netizen menilai Sheila On 7 tidak akan kehilangan ruhnya selama sang vokalis, Duta, masih ada.

“Asalkan bukan Duta yang hengkang masih aman,” tulis seorang netizen. “Nyawa di band SO7 itu Eross sama Duta,” kata netizen lain. “Additional player gak ngaruh banget,” ujar netizen lainnya.

Dari keterangan yang diperoleh, Brian hengkang semenjak April 2022 lalu. Alasan hengkangnya Brian dari Sheila On 7 masih teka-teki hingga saat ini.

Baca Juga:
Brian Tak Lagi Jadi Drummer Sheila On 7, Manajemen Bilang Begini

Kendati demikian, Sheilagank lega karena meyakini mereka berpisah baik-baik lantaran masih saling follow dengan Duta cs.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Brian #Hengkang #dari #Sheila #Malah #Tuai #Komentar #Begini #dari #Netizen

Sumber : www.suara.com