Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Ragil Mahardika, Brian Hengkang dari Sheila On 7

Berharap Pemilik Podcast Paham Islam Mengutuk LGBT

Azarphesha.com – Deddy Corbuzier akhirnya mengaku bersalah dan meminta maaf karena telah membuat kegaduhan, akibat podcast-nya yang mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Tidak itu saja, Deddy juga memilih video kontroversial tersebut.

Permintaan maaf itu disampaikan Deddy Corbuzier melalui akun Instagram-nya, Selasa (10/5/2022). Di situ, Deddy juga menegaskan tak pernah berniat melakukan kampanye pro LGBT. Salah satu tujuannya, ingin memberi tahu publik bahwa ada fenomena LGBT.

Deddy Corbuzier pun mengakui kalau LGBT adalah sebuah penyimpangan. Ia pun tak mendukung penyimpangan tersebut, meski ia juga tak mau memusuhi para pelakunya.

Permintaan maaf Deddy Corbuzier soal podcastnya dengan Ragil Mahardika menjadi salah satu berita pilihan dari entertainment Azarphesha.com sepanjang Selasa (10/5/2022). Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga:
Makin Cantik usai Bebas Penjara, Nia Ramadhani Kena Nyinyir Gara-Gara Pakai Filter di TikTok

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Nova Eliza Protes Ganjar Pranowo Diberitakan Dapat Gelar Teuku: Saya Menolak Keras!

Nova Eliza. [Instagram]

Nova Eliza protes keras terkait pemberitaan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat gelar “Teuku” dari masyarakat Aceh.

Protes disampaikan artis asal Aceh itu lewat akun Instgaram miliknya. Dia unggah sebuah portal berita yang memuat artikel tersebut dengan judul ‘Ganjar Pranowo Dapat Gelar Kehormatan ‘Teuku’ dari Masyarakat Aceh’.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ngaku Sakit Bipolar dan Dirawat di Rumah Sakit, Medina Zein Belum Bisa Kembalikan Duit Uya Kuya

2. El Ibnu Ditinggalkan Sarah Dee, Kini Tinggal di Gereja Sendirian

Sarah Dee dan El Ibnu [Azarphesha.com/Herwanto]
Sarah Dee dan El Ibnu [Azarphesha.com/Herwanto]

Penyanyi El Ibnu membawa kabar mengejutkan. Mantan vokalis band Elkasih itu rupanya sudah menikah dengan Sarah Dee dan kini ia malah ditinggalkan sang istri.

Hal itu diungkap sendiri oleh El Ibnu melalui unggahannya di Instagram. Entah apa permasalahan yang menyebabkan keduanya bercerai. Namun dari pengakuan lelaki dengan nama asli Noventino Budi Lesmana ini, salah satunya karena perbedaan agama.

Baca selengkapnya

3. Kiky Saputri Ngeluh soal Keluarga: Capek, Cuma Dibutuhin Uangnya Doang

Kiky Saputri [Azarphesha.com/Rena Pangesti]

Kiky Saputri mendadak mencurahkan isi hatinya soal keluarga. Komika tersebut begitu menginginkan memiliki keluarga yang perhatian satu sama lain.

“YaAllah, pengen banget punya keluarga yang saling peduli kayak orang-orang,” cuit Kiky Saputri lewat Twitter dikutip Senin (9/5/2022).

Baca selengkapnya

4. Selain Dihujat Akibat Ragil Mahardika, Followers IG Deddy Corbuzier Menyusut hingga 8 Juta

Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Tawar Menawar Soal Hidup Sehat (Azarphesha.com/Dinda Rachmawati)

Deddy Corbuzier mengalamai banyak kerugian gara-gara mengundang pasangan sesama jenis, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast-nya, Close The Door. Selain hujatan, lelaki 45 tahun ini juga kehilangan followers-nya di Instagram.

Sebelum munculnya podcast dengan bintang tamu Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier memiliki 20 juta followers Instagram. Namun setelah podcast dengan Ragil yang panen hujatan, followers Deddy menyusut hingga delapan juta, hingga akhirnya kini tinggal 11,1 juta followers.

Baca selengkapnya

5. Kata Gus Miftah, Ini yang Bedakan Ragil Mahardika dan Suti Karno Bicara soal Pernikahan Sejenis

Siapa Gus Miftah

Deddy Corbuzier mempertanyakan kegaduhan yang ada di masyarakat pada podcastnya yang mengundang pasangan LGBT, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Ia heran, mengapa ketika mengundang Suti Karno alias Mpok Atun dan membahas pernikahan sejenis, tak sekontroversial Ragil.

Gus Miftah pun menjelaskan perbedaannya. Menurutnya, dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Suti Karno, pihaknya tidak mengupayakan pelegalan untuk pernikahan sesama jenis, berbeda dengan Ragil.

Baca selengkapnya

6. Ngaku Wartawan, Denise Chariesta Adu Mulut dengan Pengacara Razman Arif Nasution

Denise Chariesta mengaku jadi wartawan saat mendatangi konferensi pers pengacara Razman Arif Nasution terkait kasus kliennya, Medina Zein di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022). [Rena Pangesti/Azarphesha.com]

Razman Arif Nasution mewakili, Medina Zein menggelar konferensi pers. Ia hendak memberikan keterangan seputar kasus kliennya dengan Uya Kuya, Denise Chariesta hingga Raffi Ahmad.

Tapi di tengah konferensi pers, Denise Chariesta mendadak muncul. Ia mengaku sebagai wartawan yang ingin mendengar keterangan Razman Arif Nasution.

Baca selengkapnya

7. Bob Tutupoly Dikabarkan Meninggal, Ternyata Begini Kondisi Terkini

Bob Tutupoly

Beredar kabar musisi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia. Namun rumor tersebut dengan cepat terbantahkan.

Pemilik akun Tik Tok @ruliannapasaribu memperlihatkan kondisi terkini Bob Tutupoly. Ia masih bersemangat bernyanyi walau kini duduk di kursi roda.

Baca selengkapnya

8. Brian Drummer Sheila On 7 Resmi Keluar, Ini Pernyataan Lengkap Manajemen

Sheila on 7 [Instagram/sheilaon7]

Pihak manajemen akhirnya buka suara terkait kabar Brian keluar sebagai drummer Sheila On 7. Konfirmasi manajemen itu dibagikan oleh Adam selaku bassist band tersebut kepada awak media melalui pesan Whatsapp.

“Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7,” demikian bunyi pernyataan manajemen, Selasa (10/5/2022).

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Deddy #Corbuzier #Minta #Maaf #dan #Hapus #Video #Ragil #Mahardika #Brian #Hengkang #dari #Sheila

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version