Adinda Thomas Merinding Film KKN di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton

Adinda Thomas Merinding Film KKN di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton

Azarphesha.com – Film KKN di Desa Penari mematahkan dominasi film Marvel Cinematic Universe, Doctor Strange in the Multiverse of Madness di box office Indonesia. Sejak dirilis 30 April 2022, film arahan Awi Suryadi itu berhasil menjadi penguasa box office lokal dengan tembus tiga juta penonton.

Adinda Thomas sebagai salah seorang pemeran dalam film garapan MD Pictures ini mengaku sampai merinding. Adinda tak menyangka film yang dibintanginya itu bisa merajai box office Indonesia.

“Merinding aku pas dengar tiga hari satu juta, enam hari dua juta dan sekarang sembilan hari tiga juta. Merinding banget ya Allah,” ujar Adinda Thomas, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2022).

Poster KKN di Desa Penari (MD Entertainment)

Adinda Thomas tentu sangat senang dengan antusiasme para penonton. Karena dengan pencapaian ini, masyarakat Indonesia sudah mencintai film karya anak bangsa.

Baca Juga:
Siapa Badarawuhi? Karakter Hantu Cantik di Film KKN Desa Penari yang Diperankan Aulia Sarah

“Itu berarti semakin banyak yang datang ke bioskop dan memajukan perfilman Indonesia. Pencapaian ini juga buat para kru yang ikut membantu pembuatan film,” kata Adinda Thomas.

Adinda Thomas merasa dihargai dan senang karena banyak masyarakat yang mendukung perfilman Indonesia. Artis 28 tahun ini pun tak bisa berkata-kata lagi selain bersyukur dan berterima kasih.

Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari: Sinopsis dan Jadwal Tayang. (Instagram/kknmovie)
Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari: Sinopsis dan Jadwal Tayang. (Instagram/kknmovie)

“Karena buat aku angka tiga juta bukan hal yang wah di Indonesia dengan catatan masyarakat mendukung semua film Indonesia, apapun itu.  Aku speechless sih yaa,” tutur Adinda Thomas.

Film KKN di Desa Penari merupakan proyek adaptasi dari sebuah utas Twitter yang ditulis akun SimpleMan. Mengusung genre horor, cerita ini berfokus pada sekelompok mahasiswa yang menjalankan program Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa yang memiliki unsur mistis yang kental.

Kisah ini kabarnya merupakan adaptasi kisah nyata dari para tokoh sebenarnya. Namun, beberapa hal diubah untuk melindungi identitas dan lokasi sebenarnya.

Baca Juga:
Lokasi KKN Desa Penari Asli Bikin Penasaran dan Masih Misterius, 4 Tempat Ini Sering Dikaitkan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Adinda #Thomas #Merinding #Film #KKN #Desa #Penari #Tembus #Juta #Penonton

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version