Sinopsis The Jinx’s Lover, Drama Baru yang Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo

Sinopsis The Jinx's Lover, Drama Baru yang Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo

Azarphesha.com – KBS2 baru saja merilis poster drama terbaru berjudul, Jinx’s Lover. Para penggemar drama Korea pun dibuat penasaran karena dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo.

The Jinx’s Lover atau Jinxed At First merupakan drama fantasi romantis yang diangkat kisahnya dari webtoon populer. Di drama barunya ini, Seohyun SNSD akan menjadi dewi keberuntungan yang mengubah nasib Na In Woo, pria malang yang tidak beruntung.

Langsung saja yuk simak sinopsis The Jinx’s Lover yang akan tayang di bulan Juni mendatang.

Sinopsis The Jinx’s Lover

Baca Juga:
Na In Woo dan Seohyun SNSD Jadi Couple Kocak di Drama Fantasi “Jinxed At First”

Sinopsis The Jinx’s Lover (Kolase Soompi dan Instagram/@seojuhyun_s)

The Jinx’s Lover adalah drama fantasi romansa di KBS2 yang menceritakan tentang pertemuan dewi keberuntungan dengan pria kurang beruntung yang nasibnya malang. Dewi keberuntungan itu sebelumnya disembunyikan oleh keluarga konglomerat di sebuah tempat rahasia.

Jang Yoon Mi yang pernah menulis film The Cat, Scarlet Innocence, Madonna, Luck-Key, dan Cheer Up, Mr. Lee dipercaya menjadi penulis naskah drama ini. Sementara itu, sutradara Yoon Sang Ho yang pernah menggarap Saimdang Memoir of Colors, Different Dreams, River Where the Moon Rises dan lainnya akan duduk di kursi sutradara. The Jinx’s Lover dijadwalkan tayang bulan Juni 2022.

Pemain The Jinx’s Lover

Sinopsis The Jinx's Lover (Instagram/@seojuhyun_s)
Sinopsis The Jinx’s Lover (Instagram/@seojuhyun_s)

Seohyun SNSD akan berperan sebagai Seul Bi, dewi keberuntungan yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan seseorang saat dia menyentuh orang itu. Seul Bi melarikan diri dari ruang rahasia tempat dia dikurung oleh keluarga chaebol pada tujuh tahun lalu.

Dia kemudian bertemu dengan Gong Soo Kwang (Na In Woo) dan mulai bermimpi tentang dunia luar saat menghabiskan hari-hari bersamanya. Dengan warna rambutnya yang cerah dan pakaian yang elegan, Seolhyun tampak seperti karakter dari dongeng.

Baca Juga:
4 Fakta The Jinx’s Lover, Drama Baru Seohyun SNSD dan Na In Woo yang Bakal Tayang di Bulan Juni

Sinopsis The Jinx's Lover (Soompi)
Sinopsis The Jinx’s Lover (Soompi)

Na In Woo akan memerankan Gong Soo Kwang, pria penjual ikan di Pasar Seodong yang punya kutukan khusus. Orang-orang kebanyakan menghindarinya karena dia dikenal sebagai orang yang sial.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sinopsis #Jinxs #Lover #Drama #Baru #yang #Dibintangi #Seohyun #SNSD #dan #Woo

Sumber : www.suara.com