Selain Ragil Mahardika, Ini Deretan Bintang Tamu Deddy Corbuzier yang Juga Bahas LGBT

Andika Kangen Band Bakal Emosi Juga Kalau Deddy Corbuzier yang Bikin Video Parodi?

Azarphesha.com – Deddy Corbuzier membuat gaduh lantaran podcastnya baru-baru ini mengangkat isu LGBT. Podcastnya bersama pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert bahkan menuai kontra hingga akhirnya dihapus oleh Deddy Corbuzier.

Selain Ragil Mahardika yang blak-blakan soal pasangan gay-nya, Deddy Corbuzier sebelumnya juga tak ragu mengundang pasangan lesbi hingga transgender di podcastnya.

Berikut rangkuman tamu-tamu yang diduga LGBT yang diundang ke YouTube Deddy Corbuzier.

1. Suti Karno

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Ragil Mahardika, Brian Hengkang dari Sheila On 7

Suti Karno [YouTube/Deddy Corbuzier]

Suti Karno diundang menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier pada 26 April 2022. Di sana, ia membahas soal kabar Suti Karno menikah sejenis. Namun, hal itu dibantah oleh Suti Karno, lantaran pernikahan sesama jenis di Indonesia tidak ada wadahnya.

Sebelum di podcast deddy corbuzier, Suti Karno memang kerap digosipkan sebagai sosok penyuka sejenis. 20 tahun silam, ia mengaku pernah dikonfirmasi soal pernikahan sesama jenis, namun ia tak pernah mengakui atau membantahnya. Menurutnya, hal itu adalah privasi masing-masing dan tak perlu ia klarifikasi karena hanya isu tanpa bukti.

2. Mongol Stres

Mongol Stres. (Youtube/QissYouTV)
Mongol Stres. (Youtube/QissYouTV)

Mongol Stres menjadi bintang tamu program Somasi Deddy Corbuzier Desember 2021. Dalam stand upnya, Mongol mengaku kerap berperan sebagai bencong di film hingga akhirnya karakter tersebut terbawa ke dunia nyata. Ia pun mengaku pernah melakukan hubungan sesama jenis di Phuket, Thailand karena mengira perempuan yang ia pesan sebagai perempuan seutuhnya.

3. Dinda Syarif

Baca Juga:
Kata Gus Miftah, Ini yang Bedakan Ragil Mahardika dan Suti Karno Bicara soal Pernikahan Sejenis

Dinda Syarif [Instagram/dindasyarif]

24 Oktober 2021, Deddy Corbuzier juga pernah mengundang transgender bernama Dinda Syarif ke podcastnya. Blak-blakan Deddy bahkan menyebut Dinda adalah salah satu transgender paling cantik yang pernah ia temui.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Selain #Ragil #Mahardika #Ini #Deretan #Bintang #Tamu #Deddy #Corbuzier #yang #Juga #Bahas #LGBT

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version