Tunangan, Via Vallen Tahan Tangis Ungkap Alasan Jatuh Hati pada Chevra Yolandi

Tunangan, Via Vallen Tahan Tangis Ungkap Alasan Jatuh Hati pada Chevra Yolandi

Azarphesha.com – Via Vallen mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Chevra Yolandi, melalui video teaser dari acara lamaran yang digelar Selasa (10/5/2022). Bersama potongan video yang dibagikan, Via menulis, “Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya.”

Dalam video teaser acara lamarannya, tampak Via Vallen yang tampil cantik mengenakan kebaya abu-abu dengan rambut disanggul.

Seperti yang diungkapkan Via di keterangan postingan, penyanyi cantik itu tampak gugup sehingga membuatnya terbata-bata saat berbicara.

Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi (Instagram/chevrayo_88)

“Mungkin, enggak banyak tahu, mengapa aku menjatuhkan hati ke kamu,” kata Via Vallen dan berhenti sejenak sebelum melanjutkan kata-katanya.

Baca Juga:
Via Vallen Diduga Tunangan dengan Pacar, Suasana Rumah Dibongkar Warga

Penyanyi dangdut asal Surabaya itu kemudian menjelaskan alasan yang membuatnya jatuh hati pada sang kekasih yang kini resmi jadi tunangannya.

“Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu,” ujar Via Vallen menahan tangis, sementara Chevra Yolandi terlihat menghapus air matanya.

“Untuk video lengkapnya akan tayang besok (hari ini), jam 3 sore. Di YouTube ‘Via Vallen Official’ yaa,” tutur Via mengumumkan bahwa acara lamarannya bisa disaksikan lengkap via YouTube.

Potret Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Instagram/@viavallen)
Potret Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Instagram/@viavallen)

Sebelumnya warganet memang sudah curiga bahwa Via Vallen dan Chevra Yolandi bertunangan hari ini. Itu karena suasana rumahnya yang ramai seperti sedang menggelar acara.

Akun gosip @lambeturah_official juga melampirkan foto yang diduga diambil dari acara lamaran Via Vallen. Tampak sebuah kotak mirip seserahan yang dilengkapi kartu bertuliskan nama Via dan Chevra.

Baca Juga:
Tri Suaka hingga Via Vallen, 5 Penyanyi Cover Tuai Kontroversi Gegara Sikap hingga Masalah Royalti

Dugaan warganet ternyata benar. Mereka pun ikut berbahagia dan mendoakan semuanya lancar hingga Via dan Chevra melangkah ke pelaminan.

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tunangan #Vallen #Tahan #Tangis #Ungkap #Alasan #Jatuh #Hati #pada #Chevra #Yolandi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version