Doddy Sudrajat Mau Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Puput: Jangan Mimpi Menang…

Doddy Sudrajat Mau Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Puput: Jangan Mimpi Menang...

Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tak henti-hentinya menjadi sorotan para awak media karena berbagai kontroversi yang dibuat olehnya. Doddy Sudrajat juga terus menuai berbagai macam komentar dari para warganet karena ulahnya yang dinilai kerap membuat geram.

Baru-baru ini, Doddy Sudrajat kabarnya hendak mengajukan banding mengenai hak asuh dari putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah. Diketahui, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal karena kecelakaan.

Keduanya meninggalkan putra semata wayang mereka yang sekarang dirawat oleh keluarga Bibi, Haji Faisal. Doddy Sudrajat sendiri berniat mengajukan banding atas hak asuh cucunya tersebut yang sebelumnya sudah dimenangkan oleh Haji Faisal. 

Sikap Doddy tersebut kemudian mengundang komentar sinis para warganet, tak terkecuali sang mantan istri, Puput, yang turut memberikan reaksi kepada mantan suaminya tersebut.

Baca Juga:
Haji Faisal Ogah Jalin Silaturahmi Dengan Doddy Sudrajat, Sebut Tak Mau Lagi Berurusan

Dalam akun Instagram pribadinya, Puput menuliskan pesan yang diduga ditujukan untuk sang mantan suami.

Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk berbicara maupun memberikan pendapat dengan berita banding yang akan diajukannya,” tulis Puput dalam akun Instagram Story seperti dikutip Azarphesha.com, Rabu (10/5/2022).

Puput mengaku bahwa hal tersebut sudah bukan lagi urusannya. Namun karena warganet juga tak sedikit yang menyerang dan menanyakan permasalahan ini kepadanya, maka Puput turut memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Menjawab pertanyaan ribuan netizen, tentang banding aku mau kasih judul aja deh,” tulis Puput lebih lanjut.

Ia juga sampai membuka live streaming di Instagram, untuk bisa menjawab beragam komentar dari para warganet.

Baca Juga:
Sudah Muak, Haji Faisal Ogah Berurusan Lagi dengan Doddy Sudrajat

Tidak hanya itu, komentar Puput yang menjadi sorotan mengenai permasalahan tersebut juga terjadi saat ia menyebut ‘jangan bermimpi’ kepada Doddy Sudrajat untuk bisa memenangkan hak asuh cucunya.

Puput bahkan membongkar kelakuan Doddy terhadap anak kandungnya sendiri, yang dinilai tidak mempedulikan pendidikan TK.

Jangan mimpi memenangkan banding, anak kandung sendiri, pendidikan baru  mau masuk TK saja tidak pernah dihiraukan. Sebab apa, sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban,” tutur Puput.

Komentar Puput tersebut sontak menjadi sorotan para warganet. Tak sedikit warganet yang mendukung aksi Puput, dan menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Puput akan membuat Doddy Sudrajat tidak bisa berkutik apa-apa. 

Sereeeemm lawannya di mantan istri, gak akan bisa berkutik karena pasti akan dibongkar semuanya,” ujar salah satu warganet.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Doddy #Sudrajat #Mau #Ajukan #Banding #Hak #Asuh #Gala #Puput #Jangan #Mimpi #Menang

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version