Hotman Paris Terang-terangan Bongkar Masa Lalu Iqlima Kim: Capek Ngajarinnya!

Hotman Paris Terang-terangan Bongkar Masa Lalu Iqlima Kim: Capek Ngajarinnya!

Azarphesha.com – Hotman Paris masih berseteru dengan Iqlima Kim. Pengacara kondang itu pun tak henti-hentinya “menyerang” Iqlima Kim lewat unggahan Instagram usai dituduh melakukan pelecehan seksual.

Terbaru, Hotman Paris bongkar masa lalu Iqlima Kim saat pertama kali diorbitkan olehnya. Hotman rupanya sempat kesal karena Iqlima Kim salah ketika disuruh menyebut Menteri Agraria.

Saat pertama kali Hotman orbitkan Iqlimakim akhir bulan Februari 2022 di medsos! Hotman capek ngajarinnya! Bilang Menteri Agraria salah 3 kali! Hotman sabar bimbingnya!” tulis Hotman Paris, Rabu (11/5/2022).

Dalam video tersebut, Iqlima Kim memang terdengar salah ketika menyebut Menteri Agraria. Hotman pun berusaha membenarkan ucapan wanita itu selama pengambilan video.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Malu Ibadah Haji Di-endorse, Ridho Rhoma Bebas Penjara

“Halo Bapak Menteri Agradia,” kata Iqlima Kim melansir video Instagram Hotman Paris.

“He Agraria,” ujar Hotman membenarkan.

Dalam caption lanjutan, Hotman Paris kembali menyuarakan kecurigaannya terhadap Iqlima Kim. Ia lagi-lagi curiga dengan tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan Iqlima terhadap dirinya.

Hotman Paris ungkap momen pertama kali orbitkan Iqlima Kim. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Ini akhir Februari 2022! Kok sekarang dia buat cerita dilecehkan di bulan Februari?? Capeknya bimbing anak koss mangga besar saat itu tiktok di Studio Metro tv! Lihat pakaiannya yang selalu sexy bukan hotman yang minta! Lihat ig dia banyak photo sexy tapi sekarang dihapus! He he tim aku sudah capture!” lanjut Hotman.

Kok sekarang nuduh merasa dilecehkan dengan alasan diminta pakaian sexy?? Ngarang ini! Siapa otak scenario tuduhan ini (jujur Hotman saat itu ngakak diam-diam ketika dia bahkan tidak tau menyebutkan Menteri Agraria, disebutnya ‘Agagia’),” pungkasnya.

Baca Juga:
Iqlima Kim Ajukan Perjanjian dengan Hotman Paris, Siap Hapus Akun Instagram

Sementara itu, Iqlima Kim yang mengaku sebagai mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea buka suara terkait dugaan pelecehan seksual. Kejadian ini berlangsung di mobil pengacara kondang tersebut.

Pengacara Iqlim Kim, Razman Arif Nasution, mengingatkan Hotman Paris Hutapea terkait tindakannya pada Februari 2022. Baginya perbuatan itu tidak pantas dilakukan seseorang kepada pegawainya.

“Apa yang Hotman lakukan pada klien saya, patut diduga tindakan pelecehan dan asusila,” kata Razman Arif Nasution, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/4/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hotman #Paris #Terangterangan #Bongkar #Masa #Lalu #Iqlima #Kim #Capek #Ngajarinnya

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version