Rizwan Anak Ketiga Memanggilnya “Le”, Sule Tak Keberatan: Jangan Sungkan

Rizwan Anak Ketiga Memanggilnya "Le", Sule Tak Keberatan: Jangan Sungkan

Azarphesha.com – Bakat Rizwan Fadilah, anak ketiga Sule di dunia komedi mulai terlihat. Bahkan ada satu panggilan khas dari sang putra yang membuat penonton tertawa.

Panggilan dari Rizwan ke Sule berupa “Le”. Komedian 45 tahun itu pun tidak mempermasalahkan, kendati masih ada orang yang merasa hal itu terasa tidak sopan.

“Ya biarin mereka menilai, banyak juga yang terhibur. Sekarang kalau Njan (sapaan Rizwan) bilang ‘Le’, itu sudah ketawa kan,” kata Sule, ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/5/2022).

Potret Rizwan Anak Sule Yang Warisi Bakat Lawak Bapaknya (Instagram/@rizwanfadilah.a.s)

Tapi Sule menegaskan, panggilan itu hanya berlaku di panggung. Jika melepas atribut syuting, norma kesopanan tetap menjadi hal utama.

Baca Juga:
Sule Blak-blakan soal Honor Anak Tampil di TV

“Saya yang kasih tahu, Njan belajar profesional. Enggak usah sungkan kalau di atas panggung, jangan menganggap itu ayah kamu. Itu sahabat. Kamu mau bilang ‘elu, bro’, bebas. Tapi bukan berati mengajarkan songong ke orang-orang,” ujar Sule.

Malah kata Sule, ia mendengar orang lain memanggilnya dengan nama. “Orang-orang panggil gue ‘Le’. Masa anak gue sendiri ngomong begitu dibilang enggak sopan,” ucapnya.

Bagi Sule, anaknya yang akrab disapa Njan itu sudah pandai menempatkan lawakan. Bahkan di rumah, ia yang seorang komedian, kalah lucu dari adik Rizky Febian tersebut.

Sule. [Rena Pangesti/Azarphesha.com]
Sule. [Rena Pangesti/Azarphesha.com]

“Dia itu adalah tulang punggung komedi keluarga, iya, benar,” kata Sule.

Suami Nathalie Holscher ini menjabarkan, “Saya di rumah sudah enggak lucu. Orang sudah enggak ketawa. Tapi kalau Njan ngomong, atau enggak nyeletuk sekalipun, semua tertawa, happy.”

Baca Juga:
Sule Was-was Kalau Rizwan Lagi Bete: Dia Jadi Nyebelin Pas Ngelawak

Kini bakat komedi Rizwan sudah disalurkan. Remaja 15 tahun itu tampil sebagai presenter hingga mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rizwan #Anak #Ketiga #Memanggilnya #Sule #Tak #Keberatan #Jangan #Sungkan

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version