Tunggau Aja, yang Pasti Bukan Nikah Siri

Tunggau Aja, yang Pasti Bukan Nikah Siri

Azarphesha.com – Al Ghazali kembali disinggung soal rencana pernikahan dengan Alyssa Daguise. Sebab sejak beberapa waktu belakangan, kedua pasangan sering dikabarkan bakal naik pelaminan.

Sayangnya, Al Ghazali enggan memberi kejelasan soal rencana menikah dengan Alyssa Daguise. “Insya Allah, cuma Tuhan yang tahu,” ujar Al Ghazali, ditemui di acara series Virgin Mom di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022.

Potret Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Al Ghazali juga enggan berbagi cerita soal hal apa saja yang sudah dipersiapkan untuk mewujudkan rencana meminang Alyssa Daguise. “Belum ada apa-apa kok,” kata lelaki 24 tahun tersebut.

Al Ghazali hanya berkata bahwa dirinya tidak mungkin menyembunyikan kabar baik andai kelak benar menikah dengan Alyssa Daguise.

Baca Juga:
Gara-Gara Ini, Al Ghazali dan Amanda Rawles Jadi Sering Jalan Bareng

“Kalau sudah nikah, pasti aku kabarin,” ucap putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini seraya tertawa. 

Satu-satunya kepastian yang Al Ghazali berikan hanya tentang kemungkinan meminang Alyssa Daguise secara siri. Ia menegaskan sama sekali tidak tertarik dengan hal itu.

AL Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram)
AL Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram)

“Kalau itu enggak lah. Nanti pasti dikabarin,” tutur Al Ghazali.

Sebelumnya, isu pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat jadi perbincangan pada April 2022. Ketika itu, Al kedapatan sedang membahas hukum nikah siri bersama Ustaz Derry Sulaiman.

Namun oleh Al Ghazali, kabar tersebut dipastikan hoaks. Ia saat itu hanya ingin mencari tahu soal hukum nikah siri dari sudut pandang pemuka agama.

Baca Juga:
Maia Estianty Jalani Operasi Batu Empedu Hari Ini, Sederet Artis Mendoakan

Al Ghazali sendiri kini sudah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun bersama Alyssa Daguise. Meski belum mau membahas pernikahan, kedua pasangan sudah sempat menyinggung rencana naik pelaminan di usia muda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tunggau #Aja #yang #Pasti #Bukan #Nikah #Siri

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version