Raline Shah Akui Pernah Masuk Aplikasi Kencan Online: Tapi Sudah Tidak Lagi

Raline Shah Akui Pernah Masuk Aplikasi Kencan Online: Tapi Sudah Tidak Lagi

Azarphesha.com – Raline Shah memberikan penjelasan soal kabar dirinya mengikuti sebuah aplikasi kencan online. Perempuan 37 tahun ini mengakui bahwa ia memang pernah masuk dalam aplikasi tersebut.

“Tapi sebenarnya sudah tidak ada lagi,” kata Raline Shah, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022).

Raline Shah menjelaskan alasan mengunduh aplikasi kencan online. Bukan untuk mencari jodoh, melainkan guna mendalami peran yang ia dapat di serial Dating Queen.

Raline Shah [Adiyoga Priyambodo/Azarphesha.com]

“Kan untuk kebutuhan syuting kadang-kadang kami harus menjalani apa yang karakternya jalani. Jadi ini salah satu proses saya untuk masuk dalam karakter ini,” ujar Raline Shah menjelaskan.

Baca Juga:
Heboh Foto Raline Shah Muncul di Aplikasi Kencan, Begini Klarifikasinya

Lewat pernyataan tersebut, Raline Shah sekaligus membantah isu dirinya mencari jodoh lewat aplikasi kencan online seperti yang sedang ramai dibahas.

“Itu kayaknya enggak benar deh. Jadi saya enggak membenarkan hari ini bahwa saya pakai dating apps apa pun di Indonesia,” katanya menegaskan.

Bagi Raline Shah, kemunculan profilnya di aplikasi kencan online jadi salah satu pertimbangan kenapa dia memilih untuk tidak mencari jodoh dari layanan itu.

Raline Shah [Instagram/ralineshah]
Raline Shah [Instagram/ralineshah]

“Kan banyak sekali orang yang catfishing, menggunakan profil yang bukan dirinya untuk terlihat menarik. Itu adalah bahayanya online dating,” imbuh finalis Puteri Indonesia 2008.

Walau di sisi lain, Raline Shah juga tidak mengharamkan keputusan orang lain yang ingin mencoba peruntungan untuk mencari jodoh lewat aplikasi kencan online.

Baca Juga:
Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia, Choi Siwon Pernah Datangi Rumah Raffi Ahmad

“Tinggal bagaimana kita bisa menggunakannya dengan baik dan benar. Jadi enggak ada namanya online dating bisa jadi masalah, bisa jadi bencana, tapi bisa juga jadi solusi,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Raline #Shah #Akui #Pernah #Masuk #Aplikasi #Kencan #Online #Tapi #Sudah #Tidak #Lagi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version