Digoda Akbar Kobar soal Ariel NOAH, Reaksi Luna Maya Bikin Takjub

Digoda Akbar Kobar soal Ariel NOAH, Reaksi Luna Maya Bikin Takjub

Azarphesha.com – Hubungan cinta Luna Maya dan Ariel NOAH memang sudah berakhir pada Juli 2012. Namun kisah mereka seolah abadi hampir 10 tahun lamanya.

Seperti yang terjadi saat komika Akbar Kobar menjadi rekan Luna Maya di talk show Lunite. Ia bahkan tidak ragu menggoda artis asal Denpasar tersebut mengenai Ariel NOAH.

Jarwo Kwat, Sule, Asri Welas, Akbar hingga Virnie Ismail saat konferensi pers acara RTV di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/5/2022) [Azarphesha.com/Rena Pangesti]

“Saya ngomong, Begitu tahu menjadi co-host mba Luna, saya terus memutar lagu mas Ariel, biar dapet chemistry-nya,” kata Akbar Kobar ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/5/2022).

Akbar Kobar lantas merasa takjub dengan reaksi Luna Maya. Bintang film Sabrina tak mempermasalahkan hal tersebut, termasuk saat berbincang dengan bintang tamunya dalam program yang tayang di RTV tersebut.

Baca Juga:
Kapok Nyanyi dari Kecil, Ariel NOAH Malah Sukses Jadi Vokalis: Ironis Banget

Luna Maya dan Ariel NOAH [Instagram/@lunamaya /@lunamaya dan/
Luna Maya dan Ariel NOAH [Instagram/@lunamaya /@lunamaya dan/

“Sangat berdamai dengan hal itu. Bahkan dalam beberapa episode, ngobrol tentang Ariel bersama bintang tamunya. Jadi sudah menyebut nama juga,” puji Akbar Kobar.

Sambil berkelakar komika yang juga pernah membintangi film Gangster itu menambahkan, “Saya juga untuk ini sering ajak diskusi, tapi Arielnya nggak mau. Hahahaa.”

Sebagai informasi, acara yang tayang pada 21 Mei ini akan menghadirkan obrolan sang host, Luna Maya bersama sejumlah sahabat. Komika Akbar Kobar yang menjadi co-host akan mencairkan suasana lewat lawakannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Digoda #Akbar #Kobar #soal #Ariel #NOAH #Reaksi #Luna #Maya #Bikin #Takjub

Sumber : www.suara.com