Manggung di Lebaran Hari Pertama, Juicy Luicy Gembira Bertemu Keluarga Baru

Manggung di Lebaran Hari Pertama, Juicy Luicy Gembira Bertemu Keluarga Baru

Azarphesha.com – Idul Fitri tahun ini mungkin menjadi lebaran paling bekesan bagi umat Muslim. Pasalnya, selama dua tahun terakhir, pemerintah melarang mudik dan bertatap muka saat lebaran karena kondisi pandemi Covid-19.

Namun di 2022 ini, Pemerintah mulai mengizinkan mudik serta lebaran tatap muka, meski tetap mematuhi protokol kesehatan. Momen Idul Fitri 2022 ini sangat berkesan bagi band Juicy Luicy.

Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Tapi bedanya, bila orang-orang bahagia karena lebaran berkumpul bareng keluarga, Juicy Luicy malah harus manggung saat Idul Fitri hari pertama. Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam YM (saxsophone), Dwi Nugroho (drum) dan Bina Bagja (bass) tampil di Big Bang Fest Indonesia di Bandung.

Tampil di hari pertama Idul Fitri, Juicy Luicy tak memiliki harapan tinggi. Awalnya, pemilik hits “Lantas” ini menduga penonton akan sepi karena hari pertama lebaran. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Penonton yang hadir rupanya di luar ekspektasi mereka.

Baca Juga:
Tri Suaka Pesan Rokok Satu Slop, Juicy Luicy Minta Sarung dan Sajadah untuk Salat

Di luar dugaan, ternyata tidak hanya para sadbois yang menikmati lagu-lagu sentimental yang menjadi ciri khas Juicy Luicy. Bahkan, banyak kaum Hawa yang ikut menyanyikan lagu-lagu Juicy Luicy dengan perasaan yang mendalam.

Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]
Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Banyaknya penggemar Juicy Luicy yang datang, seakan seperti bertemu keluarga baru mereka, di panggung Big Bang Fest Indonesia. Momen tersebut pun, menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi Juicy Luicy dalam merayakan lebaran tahun ini.

Pengalaman lebaran kali ini tentu saja sangat spesial buat personel Juicy Luicy. Selain berkumpul dengan keluarga, mereka juga berjumpa dengan keluarga baru yakni para penggemar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manggung #Lebaran #Hari #Pertama #Juicy #Luicy #Gembira #Bertemu #Keluarga #Baru

Sumber : www.suara.com