Kabar Pacaran dengan Aliff Alli, Ratu Rizky Nabila: Aku Cari Bujang

Kabar Pacaran dengan Aliff Alli, Ratu Rizky Nabila: Aku Cari Bujang

Azarphesha.com – Ratu Rizky Nabila belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Aliff Alli. Namun ketika dikonfirmasi langsung, janda Alfath Fathier ini membantahnya.

Ratu Rizky Nabila mengaku memang berteman baik dengan adik aktor Miller Khan tersebut. Pertemanannya dengan mantan suami Nora Alexandra dan Aska Ongi ini dimulai ketika mereka bekerja sama dalam sebuah proyek.

“Kami pernah satu proyek. Dia teman baik tapi teman aja, enggak lebih dari itu. Kami enggak ada hubungan spesial apa-apa,” kata Ratu Rizky Nabila, ditemui di acara ulang tahun pertama putranya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2022).

Aliff Alli [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Ratu Rizky Nabil pun menampik soal isu akan menikah dengan Aliff Alli. Dengan tegas, perempuan 26 tahun ini ingin mencari calon suami seorang bujangan.

Baca Juga:
Gara-Gara Aliff Alli, Aska Ongi Trauma Menikah Lagi

“Duda dengan janda maksudnya. Enggak, akun carinya yang bujang aja deh,” imbuh Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila mengaku heran sumber dari gosip tersebut. Namun ia memaklumi, statusnya sebagai janda gampang dibuat menjadi gosip.

Ratu Rizky Nabila bersama putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [Instagram]
Ratu Rizky Nabila bersama putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [Instagram]

“Itu gosip dari mana lagi? Kayak waktu itu aku digosipin sama Vicky Prasetyo. Padalah enggak kayak gitu,” ucap Ratu Rizky Nabila.

Lagipula, Ratu Rizky Nabila mengaku saat ini fokusnya untuk berkarier dan mengurus anak semata wayangnya. Apalagi sebagai seorang ibu tunggal, Ratu sadar banyak yang harus dipenuhinya.

“Kebutuhan kan harus sandang, pangan, dan deposito. Bukan matre ya, aku sebagai janda harus fight untuk kepentingan Nio (anak),” tutur Rizky Nabila.

Baca Juga:
Merasa Direndahkan sebagai Perempuan, Aska Ongi Ingin Aliff Alli Terima Hukuman

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kabar #Pacaran #dengan #Aliff #Alli #Ratu #Rizky #Nabila #Aku #Cari #Bujang

Sumber : www.suara.com