Galih Ginanjar Ngaku Kangen Anak, Fairuz A Rafiq Heran: Kan Nggak Dilarang

Galih Ginanjar Ngaku Kangen Anak, Fairuz A Rafiq Heran: Kan Nggak Dilarang

Azarphesha.com – Fairuz A Rafiq mengaku tak pernah menghalangi mantan suaminya, Galih Ginanjar, untuk bertemu sang putra, King Faaz. Namun ia heran, kenapa Galih Ginanjar masih mengaku sedih karena merindukan anaknya.

Ibu tiga anak ini pun membeberkan pola asuh King Faaz selama ini setelah bercerai dari Galih Ginanjar. Fairuz menanggapi pernyataan Galih Ginanjar yang mengaku berdoa di suatu malam karena merindukan King Faaz tapi tak bisa berbuat apa-apa.

Menurut Fairuz, Galih Ginanjar hanya tinggal datang ke rumahnya untuk bertemu sang anak. 

Fairuz A Rafiq dan King Faaz [YouTube: Trans TV Official]

“Sebenarnya capek juga, hal yang sama terulang lagi, hanya dengan cara yang berbeda,” keluh Fairuz di Youtube Denny Sumargo.

Baca Juga:
Tak Hadir di Ultah King Faaz, Fairuz A Rafiq Sebut Galih Ginanjar Belum Berusaha Temui Anaknya

“Kayak mau ketemu anak, kangen sama anak. Loh, kan nggak dilarang. Aku dalam hati tuh gini, kan gue gak larang lo,” tambahnya.

Melihat sikap Galih Ginanjar yang mengaku kangen anak itu membuat Fairuz sempat berpikir bahwa mantan suaminya itu akan hadir di ulang tahun King Faaz. Tapi pada akhirny Fairuz hanya menelan kekecewaan.

“Oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatangi juga,” ceritanya.

Fairuz juga membeberkan bahwa Galih Ginanjar punya akses yang sangat mudah jika ingin menemui King Faaz. Ia tak pernah memutus komunikasinya dengan pihak mantan suami walaupun sudah pernah terlibat kasus viral yang disebabkan oleh Galih Ginanjar beberapa tahun lalu.

“Dia tahu loh rumah aku nggak pindah, dan dia tahu loh nomor HP aku. Karena kan zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah menghubungi aku, zaman kasus itu,” lanjutnya.

Baca Juga:
Ternyata Begini Aslinya, Fairuz Buka-bukaan Sonny Agresif Saat Pendekatan Hingga Bikin Risih!

“Dia nggak ada chat, nggak ada usaha (untuk menemui King Faaz),” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Galih #Ginanjar #Ngaku #Kangen #Anak #Fairuz #Rafiq #Heran #Kan #Nggak #Dilarang

Sumber : www.suara.com