Viral, Mayang Adik Vanessa Angel Dikabarkan Masuk Jurusan Kedokteran

Viral, Mayang Adik Vanessa Angel Dikabarkan Masuk Jurusan Kedokteran

Azarphesha.com – Adik Vanessa Angel, Mayang dikabarkan kuliah jurusan kedokteran. Hal itu disampaikan langsung oleh akun @dadek_1 di Instagram belum lama ini.

Dalam postingan itu, dia menjelaskan bahwa Mayang sudah resmi menjadi mahasiswi di Fakultas Kedokteran.

“Congrats ya Mayang sudah resmi jadi mahasiswi Fakultas Kedokteran,” tulisnya sebagai caption.

Dia juga meminta Mayang untuk menggapai cita-cita setinggi langit. Tak lupa, akun tersebut mengingatkan Mayang buat tetap bersikap sopan dan baik terhadap orangtua.

Baca Juga:
Bongkar Perjanjian dengan Doddy Sudrajat, Haji Faisal Ungkit Warisan Vanessa Angel

Unggahan soal Mayang. [Instagram/@danunyinyir9reborn999]

“Raih cita-citamu setinggi-tingginya. Kamu anak santun, perilak baik. Tetap jadi anak yang baik pada orangtua yah @maayang.lucyana,” sambungnya.

Semenjak diunggah ulang akun @danunyinyir9reborn999 di Instagram, kabar Mayang masuk jurusan kedokteran ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

“Nggak mau ngeremehin soalnya Vannessa emang pengen kuliahin adeknya. Semoga sukses jadi dokter seenggaknya nanti pasti bisa bantu-bantu Gala. Inget Mayang dan pak Doddy nggak jahat sebenernya cuma di belakangnya ada yang hasut dan setting jadi begitu dah,” ujar @cend222417.

“Awalnya mau kuliah jalur hukum habis itu jalur komunikasi sekarang jalur dokter,” timpal @daniar.arsi.

“Bener tuh mahasiswa kedokteran? Halu apa bener nih wkwk dari yang sudah-sudah sih kebanyakan halunya ya tsay. Kedokteran kejiwaan sih bagusnya, biar ngobatin bapaknya,” imbuh @rafaaaa_64.

Baca Juga:
Haji Faisal Sakit Hati ke Doddy Sudrajat, Tagih Uang Rp 530 Juta yang Jadi Hak Gala Sky

“Semoga sukses ya Mayang dan belajar rajin. Semoga apa yang diinginkan almarhumah dulu tercapai yah,” tambah @usnimorena30.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui apakah kabar Mayang menjadi mahasiswi kedokteran benar adanya atau tidak. Mayang maupun Doddy Sudrajat sendiri belum klarifikasi terkait kabar tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Mayang #Adik #Vanessa #Angel #Dikabarkan #Masuk #Jurusan #Kedokteran

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version