Marshanda Singgung Bipolar yang Dijadikan Tren, Medina Zein Kena Sindir Netizen

Marshanda Singgung Bipolar yang Dijadikan Tren, Medina Zein Kena Sindir Netizen

Azarphesha.com – Artis Marshanda sejak beberapa tahun lalu diketahui tengah melawan penyakit mental, bipolar. Sempat viral dengan video marah-marahnya, Marshanda kini tak segan untuk membagikan hal-hal yang berkaitan dengan bipolar, termasuk pengobatannya.

Marshanda pun berpesan bahwa penyakit bipolar bukanlah sebuah tren yang bisa sembarang diakui orang. Dia cukup terganggu dengan banyaknya orang yang mengaku-ngaku memiliki kesehatan mental.

“Gue bikin video gini mau ngasih tahu bahwa, buat kalian atau adik kalian yang melakukan diagnosa diri sendiri dan merasa kayaknya gue gaul deh kalau bilang ke orang-orang gue punya penyakit bipolar, gue depresi klinis,” kata Marshanda di Instagram.

“Gue kasih tahu yah, penyakit mental itu bukan tren,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Medina Zein Dirawat Karena Bipolar, Apa Saja Gejala, Jenis dan Dampaknya Bagi Hidup?

Marshanda Usai Terapi di Amerika. [Instagram/marshanda99]

Pemain Bidadari ini pun meyakinkan orang-orang untuk pergi ke ahlinya untuk memastikan hal tersebut. Sebab, diagnosa bipolar tak bisa diberikan ke sembarang orang.

“Dan jangan yakin kalau lu itu bipolar apapun itu deh pokoknya penyakit mental dengan hanya cari dari google. Itu bukan cara yang tepat untuk mendiagnosa,” jelas Marshanda.

“Yang mendiagnosa kita adalah psikiater, yang tahu data kita lengkap dari lahir sampai sekarang. Jadi mendiagnosa pun juga ada tanggung jawab besar,” imbuhnya.

Video Marshanda ini dibagikan di tengah permasalahan selebgram sekaligus pengusaha kontroversial Medina Zein. Sebelumnya, pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution memberi penjelasan bahwa kliennya tengah dirawat di rumah sakit lantaran penyakit bipolar.

Di unggahannya sendiri, beberapa netizen mengaitkannya dengan kasus Medina Zein yang kerap menjadikan bipolar sebagai alasan.

Baca Juga:
4 Artis Pernah Bermasalah soal Duit Dengan Medina Zein, Rugi Ratusan Juta!

Namun, hingga kini Marshanda belum memberi tanggapannya terkait uneg-unegnya ini disangkutpautkan ke Medina Zein.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Marshanda #Singgung #Bipolar #yang #Dijadikan #Tren #Medina #Zein #Kena #Sindir #Netizen

Sumber : www.suara.com