Lee Hae Ri Davichi Umumkan Bakal Menikah, Acara Digelar Juli Mendatang

Lee Hae Ri Davichi Umumkan Bakal Menikah, Acara Digelar Juli Mendatang

Azarphesha.com – Member Davichi, Lee Hae Ri mengabarkan bakal segera menikah. Hal itu disampaikan langsung di akun Instagram pribadinya pada Rabu (11/5/2022).

“Halo Davichi Chord (Nama fans Davichi). Bagaimana kabarmu? Sebenarnya, ada sesuatu yang ingin saya katakan terlebih dahulu, jadi saya datang ke sini dengan hati yang gugup,” tulis Lee Hae Ri.

“Rasanya seperti mimpi aku akan mengatakan ini. Itu belum terasa nyata. Tapi aku akan menikah,” sambungnya lagi.

Perempuan 37 tahun ini menjelaskan bahwa calon suaminya sosok yang baik. Lelaki tersebut bukan dari kalangan selebritis.

Baca Juga:
So Sweet, 6 Artis Ini Pilih Menikah Bertepatan di Hari Ulang Tahun

Lee Hae Ri Davichi [Instagram/@dlgofl85]

“Dia orang baik yang bisa saya pelajari banyak darinya, dan ketika saya bersamanya, ada banyak alasan untuk tertawa. Lebih dari segalanya, dia adalah orang yang menghormati dan peduli padaku lebih dari siapa pun, dan aku akan menghargainya dan bersamanya selamanya,” katanya.

Meskipun bakal menikah, Lee Hae Ri menegaskan tidak akan meninggalkan Davichi yang telah membesarkan namanya. Dia bakal tetap berkarier bersama Kang Min Kyung.

“Saya akan terus bernyanyi serta tertawa dan mengobrol dengan Min Kyung sebagai Lee Hae Ri Davichi,” jelas Lee Hae Ri.

Sebagai penutup, dia berterima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya selama ini.

“Davichi Chord. Terima kasih karena selalu mencintaiku tanpa syarat. Saya menunggu hari dimana kita bisa bertemu di tempat konser, dan saya akan membalas Anda dengan album yang bagus,” ujarnya.

Baca Juga:
Chanyong eks 100% Mendadak Umumkan Bakal Menikah

Jika tidak ada halangan, pernikahan Lee Hae Ri akan dihelat pada Juli 2022. Momen ini hanya bakal dihadiri keluarga, kerabat dan kenalan dekat saja.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Lee #Hae #Davichi #Umumkan #Bakal #Menikah #Acara #Digelar #Juli #Mendatang

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version