Bakal Dipolisikan Farhat Abbas Gegara Terlalu Bucin ke Fuji, Thariq Halilintar: Susah Ya Mencintai Kamu…

Bakal Dipolisikan Farhat Abbas Gegara Terlalu Bucin ke Fuji, Thariq Halilintar: Susah Ya Mencintai Kamu...

Azarphesha.com – Thariq Halilintar akhirnya menanggapi ancaman akan dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas akibat terlalu bucin dengan Fuji. Bucin merupakan istilah yang belakangan digunakan untuk menggambarkan orang yang dibutakan cinta atau budak cinta.

Untuk menanggapi kabar yang terlanjur viral, Thariq Halilintar membagikan potretnya bareng Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam. Adik Atta Halilintar itu juga menyertakan judul berita “Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi” sebagai ‘bukti’.

Thariq Halilintar lantas mengeluhkan betapa susahnya mencintai Fuji yang keluarganya memang terus disorot media beberapa bulan terakhir ini. “Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi,” tulis Thariq pada Kamis (12/5/2022).

Untuk diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji atau yang biasa disebut sebagai pasangan Thofu terancam dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas. Thariq dilarang memeluk Fuji karena dianggap akan merusak mental psikis Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga:
Niat Polisikan Thariq Halilintar Karena Bucin, Farhat Abbas Diketawain Bapak-bapak

Unggahan Thariq Halilintar [Instagram]

Bahkan Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar ke polisi Singapura. Thariq dan Fuji memang sempat di Singapura untuk berlibur bareng keluarga.

Kabar Farhat Abbas akan mempolisikan Thariq Halilintar rupanya juga menjadi perbincangan warga Twitter. Tagar #TerlaluBucin berisikan cuitan warganet yang membuat candaan tentang dilaporkan ke polisi karena menjadi bucin.

“Lapor Pak polici ada yang #TerlaluBucin sama pacarnya, aku kan jadi meng iri.. bikin hati dugundugun.. tapi kali nggak lihat yg #TerlaluBucin lagi-lagi ku nggak bisa tidur lagi-lagi ku nggak bisa makan.. gimana yaa,” komentar akun @h_mika***.

“Akibat #TerlaluBucin ,,sehingga mereka berdua dikabarkan Kembar. Bismillah di Tindak Lanjutin ke PELAMINAN, Pak Pulici #TerlaluBucin,” kata akun @nurlsa***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
Kronologi Perseteruan Farhat Abbas dan Haji Faisal, Kini Permasalahkan Fuji Bucin ke Thariq

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Bakal #Dipolisikan #Farhat #Abbas #Gegara #Terlalu #Bucin #Fuji #Thariq #Halilintar #Susah #Mencintai #Kamu

Sumber : www.suara.com