Mantap Berhijab, Dara Arafah Disinggung Pertemanannya dengan Awkarin

Mantap Berhijab, Dara Arafah Disinggung Pertemanannya dengan Awkarin

Azarphesha.com – Selebgram Dara Arafah baru-baru ini hijrah dan mulai istiqomah memakai hijab. Dia bahkan terlihat memakai gamis di beberapa unggahan di Instagram.

Menanggapi rasa penasaran netizen pada penampilan barunya, Dara Arafah membuka tanya jawab lewat Instagram Storynya. Sahabat Awkarin itu pun mengaku sudah sejak lama tergerak untuk mengenakan hijab.

“Sebenernya dari dulu hati kecil aku itu tau kok yang bener dan yang salah, yang baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Tapi aku kebanyakan denial. Aku selalu dari dulu bilang ‘Ah berpakaian kayak gimana aja yang penting nyaman’. Padahal hati kecil aku tau yang bener itu yang menutup aurat,” katanya dikutip dari postingan Instagram Story Arafah, Kamis (12/5/2022).

Dara Arafah juga mengungkap kalau dia bertemu banyak orang baik yang membuat hatinya tergerak untuk memaksakan diri mencari hidayah. Ia pun bersyukur bisa menemukannya.

Baca Juga:
Mantap Berhijab, Dara Arafah Ungkap Alasan Menutup Aurat

“Makin bertambah usia dan pengalaman, makin dibuka mata dan hati nya di ketemuin banyak orang orang baik, yang sebelumnya belum pernah aku temuin. Dan Atas izin Allah aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yang udah di kasih sama Allah,” ujar Arafah.

Deretan Mantan Pacar Awkarin, Bukan Orang Sembarangan! (instagram.com/awkarin)

Dalam Story selanjutnya, Arafah mengungkap dirinya tak berani bercerita bagaimana awal mula mendapat hidayah. Sebab, ia menggunakan hijab karena mengganggap ilmu yang ia miliki hanya sedikit.

“Belum berani cerita banyak. Karena ilmunya masih bener-bener secuil. Doain yah supaya aku dititipin ilmu sama Allah biar bisa sharing sama kalian,” kata perempuan berusia 22 tahun ini.

Story Dara Arafah ini lantas banyak menarik perhatian publik hingga diunggah ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. Di sana banyak netizen yang berkomentar positif, namun ada pula yang menanyakan pertemanannya dengan Awkarin.

“Nggak bisa satu circle lagi sama mbak aw dong,” tulis @manueltanuwijaya berkomentar.

Baca Juga:
Dara Arafah Memaksakan Diri Menjemput Hidayah hingga Putuskan Pakai Hijab, Netizen: Gak Satu Circle Sama Awkarin Lagi

Netizen lain yang melihat komentar tersebut memberikan pembelaan pada Dara Arafah. Sebab, selama menjalin pertemanan bersama Awkarin, Dara Arafah juga tak pernah minum-minum alkohol dan berpakaian minim.

“Dia satu circle juga nggak mabok atau pakaiannya terbuka. Kalo lagi liburan bareng mbak Awk aja si dara nggak pernah pake bikini dan minum-minum. Dari awal dia emang jaga diri, jadi kalo pake hijab pun masih bisa main atau gabung circle mbak awk,” balas @alikachintya3006.

“Istiqomah aamiin. Jangan kayak yang onoh ya mba dara,” kata @ratih.ys menimpali.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mantap #Berhijab #Dara #Arafah #Disinggung #Pertemanannya #dengan #Awkarin

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version