Kangana Ranaut Ungkap Alasan Belum Juga Menikah

Kangana Ranaut Ungkap Alasan Belum Juga Menikah

Azarphesha.com – Usia matang, terkenal, dan cantik, artis Bollywood Kangana Ranaut hingga kini masih melajang. Pertanyaan soal pernikahan pun kerap dilontarkan wartawan kepada perempuan 35 tahun tersebut.

Seperti ketika Kangana Ranaut mempromosikan film terbarunya, Dhaakad. Kangana pun tak lepas dari pertanyaan tersebut.

Salah seorang wartawan bertanya apakah alasan Kangana Ranaut masih sendiri karena ia memiliki karakter seperti dalam film Dhaakad, yang garang dan jago kelahi. Kangana pun bereaksi dan tertawa dengan petanyaan tesebut. Tapi kemudian ia menjawab.

Kangana Ranaut [Instagram]

“Bukan begitu, ayolah. Siapa yang akan saya pukul dalam kehidupan nyata? Saya belum menikah karena orang-orang seperti Anda menyebarkan rumor seperti ini,” kata Kangana Ranaut, mengutip dari Bollywoodlife.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Kanganan Raut, Aktris Bollywood Berbakat Tapi Banyak Kontroversi

“Ya, karena rumor tersebar tentang saya bahwa saya suka memukuli laki-laki,” kata Kangana melanjutkan, sambil bercanda.

Lawan main Kangana Ranaut, Arjun Rampal yang juga berada di lokasi yang sama, buru-buru meluruskan mengenai karakter Kangana yang sebenarnya. Menurut Arjun, Kangana adalah perempuan yang sangat baik.

Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan [Instagram]
Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan [Instagram]

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa Kangana adalah aktor yang luar biasa. Apa pun yang dia lakukan adalah untuk sebuah peran, tetapi dia tidak seperti itu dalam kehidupan nyata. Dalam kehidupan nyata, dia sangat manis, begitu mencintai, dan sangat takut dengan Tuhan. Dia sebenarnya orang yang sangat normal,” ucap Arjun Rampal membela.

Selama ini, bukan berarti Kangana Ranaut sepi dari gosip asmara. Sebelumnya, artis yang melambung lewat film Queen ini sempat heboh terkait kabar asmaranya dengan Hrithik Roshan. Kabarnya, keduanya cinta loksi di film Krrish 3 (2013). Bahkan Kangana sempat diduga sebagai penyebab cerainnya Hrithik dengan Sussanne Khan.

Selain Hrithik Roshan, Kangana Ranaut juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan aktor senior Adiya Pancholi.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Ini Ultah Bulan Maret, Salah Satunya Aktor Terbaik di India

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kangana #Ranaut #Ungkap #Alasan #Belum #Juga #Menikah

Sumber : www.suara.com