Harga Celana Kolor Rizky Billar saat Jalan-Jalan di Kampung Lesti Kejora Bikin Resah

7 Artis Sambut Lebaran dengan Status Orangtua Baru, Siapa Saja?

Azarphesha.com – Belum lama ini Rizky Billar mudik ke kampung Lesti Kejora di Cianjur, Jawa Barat. Penampilan Rizky Billar selama menikmati waktu di kampung pun tak luput dari sorotan.

Momen Rizky Billar mudik ke kampung istri dibagikan lewat video di kanal YouTube Leslar Entertainment. Aktor tampan itu menghabiskan waktu dengan keliling kampung naik motor dan membeli bakso.

Dalam tayangan video yang diunggah pada Senin (9/5/2022), Rizky Billar terlihat tampil santai mengenakan kaos lengan pendek dan celana kolor. Kendati nampak biasa, celana kolor Rizky Billar harganya fantastis.

Adalah akun Instagram @fashionrizkybillar yang mengungkap detail harga celana kolor Billar. Menurut penelusuran akun tersebut, ayah satu anak itu memakai celana pendek dari rumah mode Prancis, Givenchy.

Baca Juga:
5 Fakta Sosok Rico Valentino, Terbaru Disebut Babak Belur Dikeroyok 10 Orang

Celana yang terbuat dari bahan katun itu dibanderol dengan harga sekitar Rp9,1 juta di website belanja online ternama, LYST.com. Celana tersebut memang sengaja dirancang dengan gaya yang santai.

Momen Rizky Billar mudik di kampung Lesti Kejora. (YouTube/Leslar Entertainment)

Fakta bahwa celana kolor Rizky Billar harganya mencapai jutaan membuat netizen heboh. Tak sedikit netizen yang syok karena celana tersebut dijual dengan harga lumayan fantastis padahal modelnya sederhana.

Ya ampun, kolor bukan sembarang kolor,” ujar netizen. “Masya Allah, kolor ada AC ini mah,” imbuh yang lain. “Kolor doang harga segitu, ya Allah rezeki mereka nular ke aku amin ya Allah,” sahut lainnya.

Kolor gue yang 25 ribu satu menangis insecure melihat kolor Papabi ini,” celetuk netizen. “Kolor bukan sembarang kolor, kolor ini punya mangsa khusus,” imbuh lainnya. “Masya Allah si kolor bikin resah,” pungkas yang lain.

Harga celana kolor Rizky Billar. (Instagram/@fashionrizkybillar)
Harga celana kolor Rizky Billar. (Instagram/@fashionrizkybillar)

Bukan cuma celana kolor, Rizky Billar juga terlihat memakai sandal dari merek Givenchy. Melansir beberapa sumber, sandal yang dipakai Rizky Billar biasanya dijual dengan harga sekitar Rp3,6 jutaan.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Lesti Kejora dan Brisia Jodie, Wajah Mereka Disebut Mirip?

Sementara untuk baju, Rizky Billar diketahui mengenakan polo shirt merek Burberry yang harganya tak kalah mahal, yakni sekitar Rp11,7 juta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Harga #Celana #Kolor #Rizky #Billar #saat #JalanJalan #Kampung #Lesti #Kejora #Bikin #Resah

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version