Hamil Anak Pertama, 6 Momen Indah Permatasari Pamer Perutnya yang Buncit

Hamil Anak Pertama, 6 Momen Indah Permatasari Pamer Perutnya yang Buncit

Azarphesha.com – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

melalui unggahan Instagram, Indah Permatasari mengumumkan dirinya hamil anak pertama. Kini usia kandungannya sudah memasuki 22 minggu, lho.

“Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed. Full video ada di channel Youtube aku, link di Bio #Inpersa #TeVinulu,” tulis Indah Permatasari sambil pamer baby bump.

Arie Kriting juga tak mau ketinggalan mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di Instagram. Arie juga meminta doa agar sang istri dan bayi dalam kandungannya diberi kesehatan.

Baca Juga:
Nama Mas Bian Terseret usai Indah Permatasari Hamil Anak Pertama

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini,” tulisnya.

“Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama. Full video ada di youtube nya Nona. #TeVinulu,” lanjut komika berusia 37 tahun itu.

Hamil 22 minggu, perut Indah Permatasari jelas sudah tampak besar. Bisa dilihat dari deretan momen Indah Permatasari pamer baby bump berikut ini.

1. Indah Permatasari mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Arie Kriting. Seperti inilah wajah bahagianya saat pamer baby bump.

Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump (instagram/@indahpermatas)

2. Menikah pada 12 Januari 2021, jalinan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat menjadi sorotan karena tidak mendapatkan restu dari ibunda sang aktris.

Baca Juga:
Momen Terindah, 6 Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Nantikan Anak Pertama

Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump (instagram/@indahpermatas)
Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump (instagram/@indahpermatas)

3. Kini, Indah Permatasari dan Arie Kriting siap menyambut anggota baru di keluarga kecil mereka. Banyak yang penasaran anak pertama mereka nanti laki-laki atau perempuan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hamil #Anak #Pertama #Momen #Indah #Permatasari #Pamer #Perutnya #yang #Buncit

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version