Anti Jaim, Kiky Saputri Ngaku Norak Baru Pertama Kali ke Luar Negeri

Anti Jaim, Kiky Saputri Ngaku Norak Baru Pertama Kali ke Luar Negeri

Azarphesha.com – Liburan ke Singapura, Kiky Saputri menyebut dirinya norak karena pertama kali pergi ke luar negeri. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Kiky Saputri merupakan salah satu komika yang populer banget di Tanah Air. Dengan kesuksesan kariernya sekarang, Kiky jelas mampu pergi ke mana saja, termasuk ke luar negeri.

Baru-baru ini Kiky Saputri terbang ke Singapura untuk berlibur. Komika kelahiran 1993 itu tak lupa membagikan potretnya saat baru tiba di Bandara Internasional Changi.

Lewat potret yang diunggah, Kiky memamerkan gaya modisnya di salah satu spot terbaik di bandara. Kiky tampil menawan dengan rok mini jeans dan crop top hitam lengan panjang serta sepatu kets broken white.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Ragil Mahardika, Brian Hengkang dari Sheila On 7

Meski gayanya sudah kece abis, Kiky tak bisa menyembunyikan bahwa ini adalah pertama kalinya dia pergi ke luar negeri. Anti jaim, bintang serial Imperfect the Series itu bahkan menyebut dirinya sendiri norak.

Unggahan Kiky Saputri [Instagram]

“Wajah bisa dimakeup, fisik bisa dimodif, foto bisa diedit, tapi karakter dan kepribadian tak bisa disembunyikan. Salah satunya adalah pribadi ‘norak’ ketika bisa pergi ke luar negeri untuk pertama kali,” tulis Kiky.

“Tak apa sekarang masih sendiri. Asal bisa kembali. Bersama keluarga kecil kita, nanti,” lanjutnya, berharap suatu hari bisa kembali ke Singapura lagi.

Banyak yang ikut senang melihat Kiky akhirnya bisa pergi ke luar negeri, salah satunya artis Maya Septha yang menulis komentar, “Ikutsenengggg.” Deswita Maharani juga mengucapkan selamat liburan untuk Kiky.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Baca Juga:
Kiky Saputri Ngeluh soal Keluarga: Capek, Cuma Dibutuhin Uangnya Doang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Anti #Jaim #Kiky #Saputri #Ngaku #Norak #Baru #Pertama #Kali #Luar #Negeri

Sumber : www.suara.com