Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra dengan Lelaki Matang, Pacar?

Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra dengan Lelaki Matang, Pacar?

Azarphesha.com – Kehidupan asmara Ayu Ting Ting tak pernah luput dari sorotan. Setiap lelaki yang dekat dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak ini selalu membuat warganet penasaran.

Pada Jumat (13/5/2022), Ayu Ting Ting memposting serangkaian potret bersama seorang lelaki yang tak begitu dikenal publik. “It’s nice to see u here y ded,” tulis pelantun single Sambalado itu.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Ayu dan pria yang diketahui bernama Dedi itu duduk di sebuah restoran. Keduanya cukup lengket, dengan tangan Dedi berada di pundak Ayu.

Ayu dan Dedi juga terlihat bak perangko di foto-foto lain, membuat warganet bertanya-tanya siapa sebenarnya lelaki tersebut.

Usut punya usut, lelaki matang bernama Dedi Mulya ini merupakan kenalan Ayu yang pernah ditemuinya di Belanda beberapa tahun lalu. Bukan kekasih, keduanya diketahui hanya berteman.

Unggahan Ayu Ting Ting [Instagram]

Jika melihat akun Instagram pribadinya, Dedi Mulya adalah seorang travel blogger yang memiliki kenalan banyak artis, tak hanya Ayu Ting Ting. Akunnya diikuti artis-artis seperti Roy Kiyoshi, Catherine Wilson, Elma Theana dan banyak lagi.

Meski Ayu dan Dedi tampaknya hanya berteman, banyak warganet yang merasa keduanya cocok. Tidak sedikit yang mendoakan berjodoh.

“Sikat yuu cocok kykny,” tulis pemilik akun @boittle.

“Cocok deh kak ayu…semoga jodoh ya,” komentar akun @nilasiti15.

“Tmn lama ni waktu di Belanda sama neng gotik, cakep ya wajahnya, senyumnya karismatik walaupun udah matang tapi masih keliatan oke,” sahut akun @ter.atai_08.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ayu #Ting #Ting #Pamer #Foto #Mesra #dengan #Lelaki #Matang #Pacar

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version