Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul, Penampilan Dulu dan Sekarang Beda Banget

Ragil Mahardika Bongkar Kemungkinan Deddy Corbuzier Jadi Gay

Azarphesha.com – Deddy Corbuzier beberapa hari ini tengah disorot lantaran mengundang pasangan sesama jenis untuk berbincang di podcast miliknya.

Dengan jumlah subscribers lebih dari 18 juta pengguna YouTube, Deddy dituntut untuk membuat konten yang lebih berfaedah.

Sebelum menjadi pembuat konten podcast di YouTube, Deddy Corbuzier lebih dulu dikenal sebagai mentalis. Ketenaran Deddy di masa lalu membuatnya kerap membintangi iklan berbagai produk.

Penampilan Deddy Corbuzier dulu dan saat ini pun beda banget. Penasaran seperti apa penampilan pria berkepala botak itu? Yuk simak melalui potret Deddy Corbuzier di iklan jadul berikut ini.

Baca Juga:
Caisar YKS Berani ke Podcast Deddy Corbuzier Usai Dituding Pakai Narkoba, Banjir Peringatan Netizen

1. Iklan Ponsel Qwerty

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/IKLANESIA HD)

Deddy Corbuzier tampil di sebuah iklan ponsel dengan statusnya yang masih seorang mentalis. Tema iklan ponsel tersebut juga masih seputar dunia sulap. Penampilan Deddy dengan riasan hitam di mata, kumis, dan jenggot membuat para Gen Z pasti akan dibuat pangling.

2. Iklan Tab

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/Top 10 Sarjana)
Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/Top 10 Sarjana)

Masih di merek yang sama, Deddy Corbuzier mengiklankan produk ponsel tablet. Penampilan Deddy yang satu ini lebih ‘bersih’ dari sebelumnya, tetapi riasan mata tetap menjadi ciri khasnya sebagai seorang mentalis.

3. Iklan Ponsel Layar Sentuh

Baca Juga:
Dipantau BNN Saat Live 24 Jam di TikTok, Caisar YKS: Sebetulnya Awalnya Takut hingga Gemetaran

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/IKLANESIA HD)

Deddy Corbuzier sebagai seorang mentalis juga memperkenalkan ponsel layar sentuh pertama di Indonesia. Sejak dulu, mantan suami Kalina Oktarani tersebut memang dikenal dengan matanya yang tajam, apalagi ditambah polesan eyeliner yang cukup tebal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Potret #Deddy #Corbuzier #Iklan #Jadul #Penampilan #Dulu #dan #Sekarang #Beda #Banget

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version