Jika Masuk Politik, Awal Kemunduran RANS

Jika Masuk Politik, Awal Kemunduran RANS

Azarphesha.com – Raffi Ahmad dikabarkan akan terjun ke panggung politik pada 2024. Isu ini mencuat menyusul fotonya bareng Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan caption yang menyinggung “2024”.

Di dalam foto, Raffi Ahmad dan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, duduk di meja makan. Kompak memakai baju putih, keduanya berjabat tangan.

Meski belum pasti, kabar Raffi Ahmad ikut kontestasi politik pada 2024 sudah bikin gaduh media sosial. Tak sedikit yang minta agar ayah dua anak itu menjadi artis atau pengusaha saja.

Seorang warganet bahkan sampai menyinggung awal kehancuran RANS Entertainment, sebuah perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad jika lelaki asal Bandung itu benar masuk dunia politik.

Baca Juga:
Kompak Berjabat Tangan dengan Ridwan Kamil, Raffi Ahmad: 2024?

“Untuk RANS, kami berharap jangan terjun ke politik. Tetaplah seperti sekarang, netral. Bisa masuk kesemua kalangan dan level. Percayalah, jika masuk politik maka awal kemunduran RANS,” komentar sixtwodeeptalk.

Raffi Ahmad memberikan sambutan dalam acara “Superstar Announcement RANS Cilegon FC” di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Selain itu, kami juga telah merangkum komentar senada ihwal isu Raffi Ahmad ke politik. Apa saja komentarnya? Simak berikut ini.

“Jangan macam-macam. Bahaya politik. Mending hidup tentram dan nyaman bersama keluarga,” komentar robysanjayaphang.

“Nggak, AA jadi pengusaha, atau artis aja udah. Nggak usah terjun politik,” komentar preallyginting.

“Nggak, Raffi udah cukup jadi pembisnis jangan ikut ikutan jadi politikus,” timpal isellazhelia.

Baca Juga:
Foto Bareng Ridwan Kamil, Raffi Ahmad Kasih Kode Masuk Politik di 2024: Cawapres atau Cagub Jabar?

“Jangan deh ikut-ikutan politik. Banyak orang jahat di partai, kawan bisa jadi lawan, lawan bisa jadi kawan,” komentar lenniviolita.

“Untuk kali ini ada tombol unlike?” komentar durianbgr.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jika #Masuk #Politik #Awal #Kemunduran #RANS

Sumber : www.suara.com