Siapa Lita Gading? Psikolog Mantan Artis Kini Berseteru dengan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq

Siapa Lita Gading? Psikolog Mantan Artis Kini Berseteru dengan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq

Lita Gading merupakan dokter psikolog yang lahir pada 10 September 1975. Kini usia Lita Gading sudah memasuki 46 tahun. Dokter Lita Gading punya gelar lengkap Dr Lita Gading MPsi. Ia merupakan lulusan S3 Psikologi Klinis.

Diketahui Lita Gading memperoleh gelar S1 di Fakultas Psikologi Universitas Indonusa Esa Unggul Jakarta. Ia kemudian melanjutkan pendidikan di jurusan Pscyhologist Langnan University Of Hongkong yang menganugerahinya gelar Master of Psychology. Pada awal tahun 2013, Lita Gading menempuh pendidikan study Profesi Psikologi (Local) di Universitas Persada Indonesia YAI Jakarta.

Baca Juga:
King Faaz Ungkap Hubungan dengan Arsy Hermansyah Sebenarnya

Dr. Lita Gading M.Psi adalah seorang personality reader yang juga dikenal sebagai seorang artis. Ia mampu menganalisis karakter seseorang dari coretan tangannya termasuk tanda tangan dan tulisan tangan.

Selain psikolog, Lita Gading merupakan aktris senior yang berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ia pernah jadi bintang iklan, pemain sinetron hingga model. Bukan hanya itu, Lita juga CEO of Lita Gading Consultant yang merupakan konsultan pernikahan, Hipnoterapi, Grafologi, Fisiognomi.

Saat jadi artis, Lita Gading pernah bermain film “Warkop Millenium” dan “Kereta Setan Manggarai” hingga sinetron “Intan“, “Jangan Panggil Aku Anak Kecil“, “Suci“, “Selma Sang Matahari” dan masih banyak lainnya. Ia juga sempat membintagi iklan makanan, minuman sampai mobil.



#Siapa #Lita #Gading #Psikolog #Mantan #Artis #Kini #Berseteru #dengan #Sonny #Septian #dan #Fairuz #Rafiq

Sumber : www.suara.com