Jadi Muslimah di Film Mengejar Surga, Jessica Mila Harus Fasih Bacaan Salat

Jadi Muslimah di Film Mengejar Surga, Jessica Mila Harus Fasih Bacaan Salat

Azarphesha.com – Jessica Mila punya tantangan tersendiri saat membintangi film Mengejar Surga. Dalam film garapan Bambang Drias ini, artis 29 tahun tersebut menjadi seorang Muslimah.

Jessica Mila memerankan tokoh bernama Atikah, seorang Muslimah yang taat. Kekasih Yakup Hasibuan ini pun harus mengenakan hijab, dan dituntut fasih bacaan salat dan ucapan seperti bismillah dan alhamdulillah.

Al Ghazali dan Jessica Mila di film Mengejar Surga. [Instagram]

Sebagai non-Muslim, hal ini tentu saja menjadi tantangan yang cukup berat. Namun sebagai seorang aktris profesional, hal itu pun harus dilakukan Jessica Mila dengan baik.

Untuk memaksimalkan perannya, Jessica Mila bahkan membiasakan dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari. Lantas, sukses kah Jessica memerankan tokoh Atikah di film Mengejar Surga?

Baca Juga:
Al Ghazali Bersyukur Mulan Jameela dan Maia Estianty Sudah Bisa Duduk Satu Meja

Film Mengejar Surga akan dirilis pada 26 Mei 2022. Sebelum mendapat jadwal pemutaran pasti, film ini sebenarnya mengalami penundaan selama dua tahun, akibat pandemi Covid-19.

Mengejar Surga mengambil lokasi syuting di dua negara: Indonesia dan Belanda. Dua negara ini memiliki latar belakang yang cukup kuat dalam cerita film ini. 

Al Ghazali dan Jessica Mila di film Mengejar Surga. [Instagram]
Al Ghazali dan Jessica Mila di film Mengejar Surga. [Instagram]

Film Mengejar Surga menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang telah lama menghilang. Sang ayah yang pergi jauh sebelum sang anak lahir ke dunia itu belum diketahui keberadaannya.

Pencarian yang membawa kepada pengalaman lahir batin yang begitu luar biasa bagi dirinya membuahkan kegagalan. Sahabat masa kecilnya pun tidak bisa berbuat banyak, walaupun sudah sekuat tenaga ia kerahkan untuk menemani sahabatnya selama di Belanda.

Selain Jessica Mila, Mengejar Surga juga dibintangi Al Ghazali, Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, Endhita, dan penampilan spesial Gus Miftah sebagai seorang ustaz.

Baca Juga:
Brisia Jodie Terang-terangan Akui Idolakan El Rumi, Langsung Didoakan Berjodoh

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jadi #Muslimah #Film #Mengejar #Surga #Jessica #Mila #Harus #Fasih #Bacaan #Salat

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version