Amanda Manopo Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Arya Saloka

Viral Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Senderan hingga Kecup Tangan

Azarphesha.com – Video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat bikin geger publik. Mereka diduga menjalin hubungan spesial padahal Arya Saloka sudah beristri.

Amanda Manopo dan Arya Saloka memang menjadi pasangan di sinetron Ikatan Cinta. Banyak yang menuding keduanya terbawa perasaan.

Menengok video wawancara pada akhir 2020, Amanda Manopo menegaskan bahwa hubungannya dengan Arya Saloka cuma sebatas rekan kerja.

“Di sini kita sama-sama kerja saja sih. Fokus sama kerja. Fokus untuk membahagiakan orang-orang di rumah. Cari duit saja,” kata Amanda Manopo di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah belum lama ini.

Baca Juga:
Oza Rangkuti Ingin Bangkitkan UMKM Vape Usai Tiarap Imbas Pandemi Covid-19

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya_saloka_amanda_manopo)

“Terus kala chemistry kita sama-sama dewasa yah. Jadi nggak perlu jalanin chemistry apa-apa,” sambungnya lagi.

Bukan cuma itu saja, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengaku sebetulnya sempat risih diminta beradegan mesra dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

“Saya berat. Ada adegan romantis gendong-gendongan penonton banyak yang suka. Cuma itu saja yang berat. Kasihan dianya, kasihan sayanya juga yang nggak nyaman,” tutur Amanda Manopo.

Selebihnya, Amanda Manopo hanya meminta untuk tidak menyangkutpautkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi. Tidak ada yang spesial dari hubungannya dengan Arya Saloka.

“Kalau misalkan dijodohin secara real life, kehidupan pribadi, berarti itu netizen yang bodoh. Karena gini, semua sudah menemukan pasangan masing-masing. Kenapa harus dijodoh-jodohin?” ujar Amanda Manopo.

Baca Juga:
Cita Citata Permasalahkan Konten Ala Baju Branded: Stop Flexing!

“Kita kan cuma beradegan, berperan, kita jatuhnya lagi make topeng berperan jadi Andin dan Al. Tapi kalau aslinya, Amanda sama Arya pasti bedalah,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Amanda #Manopo #Bantah #Punya #Hubungan #Spesial #dengan #Arya #Saloka

Sumber : www.suara.com