Temukan Kertas Misterius di Mobil, Susan Sameh Dibikin Sakit dan Diharapkan Meninggal

Temukan Kertas Misterius di Mobil, Susan Sameh Dibikin Sakit dan Diharapkan Meninggal

Azarphesha.com – Susan Sameh baru-baru ini menceritakan pengalaman mistisnya kepada Raditya Dika. Susan mengaku sempat sakit beberapa minggu sebelum akhirnya tahu “dikirimi” hal gaib.

“Aku setiap ‘dikerjain’, aku selalu sakit. Yang ini (kertas misterius) aku sakit dulu selama dua minggu,” kata Susan Sameh mengutip dari YouTube Raditya Dika, baru-baru ini.

Susan Sameh sebelumnya tak curiga sakitnya ada hubungannya dengan hal mistis. Kekasih pebulutangkis Fajar Alfian ini mengaku selalu sakit setiap malam, hingga rasanya seperti mau meninggal.

Susan Sameh dan Wafda Saifan [Instagram]

“Setiap jam 8 malam ke atas aku tuh kayak ngerasa menggigil satu badan, nangis kayak merasa mau mati. Sakit semua badan. Aku sampai bingung, salah apa sih sama orang, kok orang-orang pada kayak gini sama aku?,” kata Susan Sameh mengeluhkan.

Baca Juga:
Jadwal Tayang Serta Link Nonton Wedding Agreement Series Episode 4

Susan Sameh pun mengetahui sakitnya berhubungan dengan hal gaib usai menemukan kertas misterius di mobilnya. Saat hendak berpergian bersama rekannya, si sahabat tersebut menemukan kertas itu di mobil artis 25 tahun tersebut.

“Aku tahunya pas mau pergi, aku sudah lama enggak pakai mobil ini empat bulan. Terus pas ada teman-teman pakai mobil ini nih, temanku yang duduk di belakang teriak, kaget, nemu ini (kertas),” kata Susan Sameh.

Susan Sameh [Azarphesha.com/Yuliani]
Susan Sameh [Azarphesha.com/Yuliani]

Susan Sameh pun menunjukkan foto kertas tersebut ke Raditya Dika. Kertas yang dibungkus plastik itu rupanya berisi nama Susan Sameh dengan mantra-mantra.

“Kertas dilipat-lipat dibungkus plastik. Aku kirimlah (foto kertasnya) ke Kak Sara (Sara Wijayanto). Aku kirim ini bukan cuma ke Kak Sara doang, ke tiga orang yang bisa melihat (hal gaib). Ke guru pesantren, ke Kak Sara, satu lagi ke anak masih kecil. Tiga-tiganya sama menjawabnya,” ujar Susan Sameh.

“Jadi katanya ini ada tulisan ‘Bismillahirrahmanirrahim’. Terus di sini ada gambar sama nama aku, Suzana Sameh. Terus di sininya tuh dia kayak nulisin biar sakit kalau bisa sampai mati gitu, dan akunya diiket,” kata bintang series Wedding Agreement ini melanjutkan.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota, Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual

Raditya Dika sampai ngeri ketika tahu makna gambar serta tulisan di dalam kertas yang diperlihatkan ke Susan Sameh. Radit pun penasaran dengan sosok yang mengirim kertas misterius itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Temukan #Kertas #Misterius #Mobil #Susan #Sameh #Dibikin #Sakit #dan #Diharapkan #Meninggal

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version