Medina Zein Disebut Keluarga Dirawat di Rumah Sakit Jiwa saat Terseret Kasus Penipuan, Serius?

Medina Zein Disebut Keluarga Dirawat di Rumah Sakit Jiwa saat Terseret Kasus Penipuan, Serius?

Azarphesha.com – Sosoknya Menghilang Di Tengah Kasus Dugaan Penipuan, Keluarga Akui Medina Zein Kini Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Medina Zein tiba-tiba menghilang di tengah ramainya kasus dugaan penipuan yang menyeret namanya. Pihak keluarga akhirnya muncul dan menguak fakta terbaru.

Menurut keluarga, Medina Zein saat ini tengah dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung. Hal itu lantaran sakit bipolar Medina disebut sudah akut.

“Saya selaku kakeknya Medina Zein, jadi keadaan Medina Susani atau Medina Zein sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat,” ujar kakek Medina Zein, Pujho Nistianto, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Baca Juga:
Istri Uya Kuya Ngamuk Medina Zein Bawa-Bawa Bipolar: Enggak Ada Hubungan Sama Nipu!

Ade Anggareni selaku kuasa hukum dari pihak keluarga Medina Zein menyebut Medina sudah masuk di RS Jiwa di Bandung sejak awal Mei lalu. Namun, pihaknya tak bisa membocorkan lokasi dan nama RS detailnya.

Pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution (kanan) menggelar konferensi pers terkait kasus kliennya dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022). [Rena Pangesti/Azarphesha.com]

“Poinnya Medina sekarang dirawat di RS Provinsi Jabar. Sudah masuk itu sejak tanggal 6 Mei sampai dia sembuh,” ujar Ade.

Ade diminta keluarga untuk menjawab segala macam persoalan yang selama ini ditanyakan ke pihak keluarga Medina Zein terkait dugaan penipuan. Padahal, keluarga juga tidak tahu masalah tersebut.

“Saya kuasa hukum dari pihak keluarga, mereka meminta saya mengklarifikasi bagaimana keadaan dari Medina dan bagaimana keinginan dari pihak keluarga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan selama ini,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Medina Zein menjadi sorotan lantaran diduga melakukan penipuan. Mulai dari Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein yang berkedok jual beli mobil.

Baca Juga:
Medina Zein Dianggap Berlindung di Balik Penyakit Bipolar dari Banyak Kasus Hukum

Selain itu, muncul dugaan bahwa Medina Zein melakukan penipuan dengan mencatut KTP Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun telah melakukan konsultasi hukum dengan kuasa hukumnya terkait pencatutan nama ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Medina #Zein #Disebut #Keluarga #Dirawat #Rumah #Sakit #Jiwa #saat #Terseret #Kasus #Penipuan #Serius

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version