Setelah Mesra dengan Salman Khan, Shehnaaz Gill Diajak Main Film Bareng

Setelah Mesra dengan Salman Khan, Shehnaaz Gill Diajak Main Film Bareng

Azarphesha.com – Shehnaaz Gill sempat membuat heboh karena sikapnya yang dianggap terlalu mesra dengan Salman Khan, di acara Idul Fitri, baru-baru ini. Kali ini, Shehnaaz membawa kabar yang cukup mengejutkan.

Shehnaaz Gill dikabarkan diajak main film terbaru Salman Khan berjudul Kabhi Eid Kabhi Diwali, yang akan dirilis pada Idul Fitri 2023.

Mengutip dari Bollywoodlife, Shehnaaz Gill ketahuan keluar dari sebuah van dengan mengenakan sari khas India. Kontestan Bigg Boss 13 itu tengah berada di lokas syuting film Kabhi Eid Kabhi Diwali.

Belum ada konfirmasi mengeni keterlibatan Shehnaaz Gill di film tersebut, namun banyak yang meyakini kalau perempuan 28 tahun itu akan membintangi film yang dibesut sutradara Farhad Samji ini. Kabarnya, Shehnaaz akan dipasangkan dengan Aayush Sharma.

Baca Juga:
5 Momen Lebaran Seleb Bollywood, Ada yang Rumahnya Dipadati Para Penggemarnya

Kabar ini sebenarnya bukan hal mengejutkan. Karena sebelumnya, Salman Khan sudah meminta rekening Shehnaaz Gill dan menanyakan berapa bayaran yang diinginkan.

“Semua orang tahu bahwa Salman Khan sangat menyukai Shehnaaz. Dia berhasil memenangkan hatinya dengan penampilan pertamanya di Bigg Boss 13. Satu-satunya hal yang dipuja Salman tentang Sana adalah kepolosannya dan sampai saat ini, dia tetap sama meski melihat fase terberat dalam hidupnya,” kata seorang sumber.

“Ketika Salman Khan mendekati Sana untuk menjadi bagian dari filmnya, Salman bahkan meminta Sana untuk menyebut bayarannya. Ya, Shehnaaz Gill belum banyak menarima bayaran oleh produser, tetapi dia telah memberinya pilihan untuk memilih jumlah (bayaran) yang menurutnya cocok.”



#Setelah #Mesra #dengan #Salman #Khan #Shehnaaz #Gill #Diajak #Main #Film #Bareng

Sumber : www.suara.com