Ramai Poster Film KKN di Desa Penari Extended, Ini Jawaban Sutradara Awi Suryadi

Ramai Poster Film KKN di Desa Penari Extended, Ini Jawaban Sutradara Awi Suryadi

Azarphesha.com – Baru-baru ini muncul poster film KKN di Desa Penari Extended atau tayang dengan durasi lebih panjang. Poster ini menjadi obrolan panas bagi jutaan penikmatnya. Namun, rumor ini segera dijawab sang sutradara, Awi Suryadi.

Film KKN di Desa Penari mulai tayang pada 30 April 2022 lalu. Film ini sejak awal sudah diprediksi bakal ramai, bila berkaca pada thread di twitter yang viral. Thread itu dibuat akun @SimpleM813785233 pada awal 2019 lalu.

Film yang mengalami penundaan hingga dua tahun ini diserbu para penonton. Hingga Senin (16/5/22), film yang disutradarai Awi Suryadi ini sudah disaksikan 6 juta penonton dan berpotensi terus bertambah karena di bioskop masih diminati bahkan tiket selalu habis.

Film yang menceritakan pengalaman enam mahasiswa saat KKN di Desa Penari itu terus dibahas di media sosial. Namun, ada pula yang menyebut film itu terlalu terpaku pada utas yang pernah dibuat akun twitter Simple Man, @SimpleM813785233.

Baca Juga:
5 Kesalahan Pemain KKN di Desa Penari yang Bikin Mereka Diteror Badarawuhi

KKN di Desa Penari semakin panas jadi pembahasan setelah muncul sebuah poster versi baru. Poster tersebut ditambah kata “extended” atau dengan kata lain film akan tayang dengan durasi lebih panjang.

Poster ini lagi-lagi viral. Namun, sang sutradara, Awi Suryadi segera memastikan bahwa poster tersebut bukan poster resmi buatan timnya atau MD Pictures. Namun, Awi punya pikiran bahwa poster itu bisa memberinya ide lebih liar soal film ‘KKN di Desa Penari’.

Fanmade. Unofficial. Maybe not a bad idea? (Buatan fans. Tidak resmi. Mungkin bukan ide yang buruk?) Setidaknya bikin yang julid lebih nyinyir lagi?,” tulis sutradara Awi Suryadi melalui akun Twitternya @awisuryadi, Minggu (15/5/22).

Cuitan ini mendapat puluhan respons dari warganet. Ada yang berharap KKN di Desa Penari diberi happy ending. Ada pula yang berharap tentang pengembangan cerita lain.

Aku berharap unsur-unsur lainnya masukin dong misal suasana kampus, suasana di perjalanan, rest area tempat bertemu, kegiatan KKN (kan di novel ada) dan suasana ending ketiika pihak kampus n keluarga datang,” kata warganet.

Baca Juga:
Aksi Kocak Lucinta Luna Parodikan Tokoh Ayu di KKN Desa Penari, Publik: Badarawuhi Kalah dengan Badarudin

Gasss aja mas Awi, biar ga rewatch uncut teruus, kasian yang belum kebagian tiket. Request scene Ayu pas jadi dawuh diperpanjang,” tulis warganet lain.



#Ramai #Poster #Film #KKN #Desa #Penari #Extended #Ini #Jawaban #Sutradara #Awi #Suryadi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version