Apa Kabar Laporan Haji Faisal ke Tiara Marleen di Polres Metro Depok?

Apa Kabar Laporan Haji Faisal ke Tiara Marleen di Polres Metro Depok?

Azarphesha.com – Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal hari ini, Selasa (17/5/2022) mendatangi Polres Metro Depok didampingi pengacara. Kehadiran dia ke sana untuk dimediasi dengan orang yang dilaporkan, Tiara Marleen, terkait kasus pencemaran nama baik.

Hanya saja, dalam agenda tersebut, Tiara Marleen absen. Saat disinggung adakah rasa kecewa, Haji Faisal melempar senyum. Ia hanya mengatakan mengikuti prosedur yang ada.

“Ya kita hanya mengikuti proses hukum. Kami dipanggil kesini untuk mediasi, itu saja,” kata Haji Faisal usai memenuhi panggilan di Polres Metro Depok.

Pihak Haji Faisal juga tidak tau menahu alasan Tiara Marleen absen dalam pemanggilan mediasi.

Baca Juga:
Haji Faisal Datangi Polres Metro Depok Sama Pengacara, Mau Apa?

“Kami tidak tahu (alasan Tiara Marleen absen), yang penting sudah mengikuti prosedur yang berlaku,” ujar pengacara Haji Faisal, Toddy Laga Buana.

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Faisal dan pengacaranya menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik terkait batalnya mediasi hari ini. Apakah mereka akan dipanggil lagi untuk dimediasi, belum diketahui secara pasti.

“Buat hal itu, kita hanya menunggu, nanti tinggal dari pihak penyidik (kabarnya),” ujar Toddy.

Diberitakan sebelumnya, Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen atas pencemaran nama baik. Laporan ini menyangkut menantunya, almarhumah Vanessa Angel.

Tiara Marleen sudah memenuhi panggilan Polres Metro Depok. Pelantun Ikan Asin ini terkejut karena sudah minta maaf, namun tetap dilaporkan.

Baca Juga:
Haji Faisal Medadak Sambangi Polres Metro Depok, Ada Apa?

“Setelah minta maaf saya disentil-sentil lagi,” kata kata Tiara Marleen di Polres Metro Kota Depok, Senin (14/3/2022).

Tapi kini, Tiara Marleen mengaku kapok bicara sembarangan di media sosial. Ia menjadikan persoalan hukum yang menimpanya sebagai sebuah pembelajaran kedepannya.

“Kalau itu iya pastinya (kapok). Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja,” ujar Tiara Marleen.



#Apa #Kabar #Laporan #Haji #Faisal #Tiara #Marleen #Polres #Metro #Depok

Sumber : www.suara.com