4 Fakta The Archies, Film Bollywood Dibintangi Anak dari Artis Bollywood Shah Rukh Khan dan Sridevi

4 Fakta The Archies, Film Bollywood Dibintangi Anak dari Artis Bollywood Shah Rukh Khan dan Sridevi

Azarphesha.com – Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan, Khushi Kapoor buah hati Sridevi, dan Agastya Nanda, cucu Amitabh Bachchan untuk pertama kalinya digabung bermain dalam satu film bertajuk, The Archies.

The Archies merupakan film adaptasi bollywood karya Zoya Akhtar dari komik The Archies. Film ini akan tayang di Netflix tahun 2023.

Penasaran dengan film debut Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda, yuk langsung intip fakta The Archies di bawah ini. Simak beberapa fakta menariknya seperti dilansir dari NDTV, The Indian Express dan lainnya. Yuk mari kita cekidot bareng!

1. Adaptasi Bollywood dari Komik The Archies

Baca Juga:
Sharukh Khan Dukung Sang Putri Suhana Khan Berkarir di Dunia Akting, Debutnya “The Archies” Tayang di Netflix

Fakta The Archies (Instagram/@netflix_in)

The Archies yang akan diproduseri oleh Tiger Baby Films bekerja sama dengan Archie Comics dan Graphic India ini akan tayang di Netflix. Ini merupakan drama musikal yang berlatar tahun 1960-an.

Adaptasi Bollywood dari komik The Archies ini akan disutradarai oleh Zoya Akhtar. Filmnya akan dibintangi oleh Mihir Ahuja, Dot, Khushi Kapoor, Suhana Khan, Yuvraj Menda, Agastya Nanda dan Vedang Raina dalam peran penting.

Ketujuh aktor dan aktris muda ini akan memerankan kembali karakter dari Archie Comics yang ikonik. The Archies akan menyoroti petualangan masa muda yang dibumbui dengan pemberontakan, persahabatan, cinta pertama, dan segala hal tentang dewasa muda.

2. Disutradarai oleh Zoya Akhtar

Fakta The Archies (Instagram/@netflix_in)
Fakta The Archies (Instagram/@netflix_in)

Zoya Akhtar adalah sutradara dan penulis skenario film India yang hebat dan terkenal. Dialah yang menyutradarai film populer Gully Boy tahun 2019. Gully Boy dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh berhasil memenangkan rekor 13 Penghargaan Filmfare. Film ini diputar di Festival Film Berlin dan terpilih sebagai perwakilan India untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-92, meski tidak dinominasikan.

Baca Juga:
10 Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional 2022, Janhvi Kapoor Posting Foto Digendong Ibunya

Zoya Akhtar telah menyutradarai banyak film hits seperti Luck by Chance (2009), Zindagi Na Milegi Dobara (2011), Sheila Ki Jawani yang merupakan segmen Bombay Talkies (2013), film antologi Netflix Lust Stories (2018) dan Ghost Stories (2020), dan masih banyak lagi. Musim pertama serial Made in Heaven yang ditulis oleh Kagti dan Zoya Akhtar bahkan dinominasikan di Emmy Internasional.



#Fakta #Archies #Film #Bollywood #Dibintangi #Anak #dari #Artis #Bollywood #Shah #Rukh #Khan #dan #Sridevi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version