Rossa Gelar Konser 25 Tahun Berkarya, Siap Suguhkan Banyak Kejutan

Rossa Gelar Konser 25 Tahun Berkarya, Siap Suguhkan Banyak Kejutan

Azarphesha.com – Rossa siap menggelar konser sebagai penanda 25 tahun berkarya. Bertajuk ‘Rossa 25 Shining Years’ acara ini akan digelar di Istora Senayan, Jumat (27/5/2022).

Jelang konser, Rossa memberikan bocoran soal kejutan saat konser. Pertama, pelantun Tegar ini akan membawakan tidak kurang dari 27 lagu buat 5.500 penonton.

“Aku juga mengajak empat music director. Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana sama Andi Rianto,” kata Rossa ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat pada Selasa (17/5/2022).

Selain dari banyaknya music director, Rossa juga akan berduet dengan sejumlah penyanyi kenamaan Tanah Air. Beberapa diantaranya Afgansyah Reza, Ariel NOAH, Lyodra serta Boy William.

Baca Juga:
Ingin Fokus ke Keluarga, Rossa Ogah Bawa Gandengan Saat Mudik Lebaran

“Antusiasnya, sahabat-sahabat aku geret ke panggung,” kata Rossa.

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa memberikan keterangan pers di kantor pengacaranya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/4/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Ariel NOAH misalnya, pelantun Menghapus Jejakmu ini termasuk sosok yang pemilih saat berduet. Namun Rossa, berhasil meyakinkan rekan sesama juri X Factor Indonesia.

“Dia orangnya picky, tapi tiba-tiba mau,” kata pelantun Tegar ini.

Kejutan lain hadir bintang tamu lainnya. “Afgan, Lyodra dan William yang nge-rapp di sana,” kata Rossa.

Selain dari lagu dan aransemen musik, Rossa juga menyiapkan penampilan yang berbeda. Ia akan menggunakan busana yang didatangkan dari Amsterdam, Belanda.

Baca Juga:
Ello Ternyata Manggung Bareng Rossa di Acara DNA Pro

“Ini asisten aku yang bawa. 25 tahun, aku ingin memakai apa yang belum pernah aku pakai sebelumnya,” kata penyanyi 43 tahun ini.

Selain Jakarta, Rossa juga akan menggelar konser di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022 dan beberapa kota lainnya.



#Rossa #Gelar #Konser #Tahun #Berkarya #Siap #Suguhkan #Banyak #Kejutan

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version