Bikin Video Gucci Model Challenge, Babe Cabita Malah Bikin Malu Gilang Juragan 99

Bikin Video Gucci Model Challenge, Babe Cabita Malah Bikin Malu Gilang Juragan 99

Azarphesha.com – Komika Babe Cabita dikenal sebagai konten kreator yang aktif dan produktif membuat video-video parodi, dengan tema yang tengah viral di media sosial. Baru-baru ini, komedian 32 tahun ini membuat video parodi Gucci Model Challenge.

Gucci Model Challenge memang tengah viral dan sejumlah selebriti dan influencer seperti Tasya Farasya, Clarissa Putri, Patricia Gouw dan lainnya ikut membuat tantangan ini.

Tapi bisa dibayangkan akan seperti apa, Gucci Model Challeng yang dibuat Babe Cabita. Seperti yang sudah-sudah, Babe kembali bikin tertawa dengan aksi konyolnya.

Babe Cabita membuat video Gucci Model Challenge dan mendapat perhatian dari Gilang Juragan 99. [Instagram]

Dalam videonya, Babe Cabita awalnya terlihat sibuk membuka lemari pakaian dan aksesoris lainnya. Tapi bukannya memakai pakaian ala Gucci Model, Babe malah mengedit hasilnya di mana dirinya terlihat malah jadi guci pajangan untuk rumah.

Baca Juga:
5 Potret Babe Cabita Momong Anak, Walau Sibuk Masih Tetap Perhatian Ke-2 Buah Hatinya

“Gini doang cara mainnya? Aku juga bisa,” tulis Babe di bagian caption, dalam video yang diunggah Selasa (17/5/2022).

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada 45 ribu tanda love dan lebih dari 900 komentar. Bahkan sejumlah selebriti pun ikut menanggapi video konyol dari Babe Cabita, di antaranya Bella Fawzi, Aan Story, hingga komika
Oki Rengga.

Babe Cabita membuat video Gucci Model Challenge dan mendapat perhatian dari Gilang Juragan 99. [Instagram]
Babe Cabita membuat video Gucci Model Challenge dan mendapat perhatian dari Gilang Juragan 99. [Instagram]

Tapi yang menarik adalah komentar dari Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99. Gilang mengaku aksi Babe Cabita bikin malu dirinya, yang merupakan bos dari MS Glow. Seperti diketahui, Babe Cabita adalah brand ambassador MS Glow.

Kata “malu” dari Gilang Juragan 99 tentu saja hanya candaan. Karena hal itu hanya untuk alasan buat Gilang  memberikan sepatu baju dengan merek Gucci ke Babe Cabita.

“Jadi brand ambassador @msglowformen kok malu-maluin enggak punya Gucci, Be. DM-in ukuran sepatu dan bajumu Be,” komentar Babe Cabita.

Baca Juga:
6 Momen Raffi-Nagita Hadiri Ultah Juragan 99 Naik Jet, Rumpi Mau Bikin Anak Ke-3

Komentar Gilang Juragan 99 pun langsung ditanggapi Babe Cabita. Babe mengaku girang, akhirnya “pancingannya” membuahkan hasil.

“Nah suka aku ni bikin konten yang bisa mancing gini,” balas Babe Cabita.

Babe Cabita [Instagram]

Warganet pun baru tersadar rupanya ada udang di balik batu dengan video Gucci Model Challenge yang dibuat Babe Cabita.

“@babecabiita ternyata ada udang di balik konten Gucci. Lanjutkan!,” kata akun @abidarkha14 dengann emoticon tertawa.

“@juragan_99 mantul langsung disupport. Orang kaya mah bebas ya. Ya Allah kekayaaan hanya titipan Nina juga mau kalo dititipin mah, bakalan Nina jaga,” ujar akun @nurhnina.

“@juragan_99 @babecabiita bisa aja dia modus. Masok gaya kau bang,” imbuh akun @ivoni_lakrisna.

Babe Cabiita pun juga sudah mengonfirmasi kalau dirinya sudah mengirimkan ukuran baju dan sepatu ke Gilang Juragan 99 dan meminta warganet untuk mengingatkan pengusaha tersebut untuk segera mengirimkan barangnya, agar ia tidak menjadi sosok Guci Pajangan lagi.

“Wah tanda tanda kontrak BA segera diperpanjang nih! Ukuran sudah di DM sejak siang namun belum dibaca, tolong ingatkan @juragan_99 gays, biar aku buat versi benernya,” kata Babe Cabita di unggahan yang lain.



#Bikin #Video #Gucci #Model #Challenge #Babe #Cabita #Malah #Bikin #Malu #Gilang #Juragan

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version