Nessie Judge Tak Terima Dituding Ragukan Cerita KKN di Desa Penari: Aku Benci Video Dipotong-potong

Nessie Judge Tak Terima Dituding Ragukan Cerita KKN di Desa Penari: Aku Benci Video Dipotong-potong

Azarphesha.com – Nessie Judge dituding meragukan keaslian cerita film KKN di Desa Penari. Menuai kontroversi karena opini tersebut, Nessie Judge pun menyalahkan oknum pengunggah video TikTok yang memotong pernyataannya bersama Boris Bokir.

Seperti diketahui, Nessie Judge sempat membicarakan kehebohan film horor KKN di Desa Penari lewat podcast bersama Boris Bokir. Dalam video yang tayang di Youtube itu, Youtuber yang kerap mengulas soal kejadian misterius tersebut mengulas banyak hal, termasuk soal keberhasilan KKN di Desa Penari di bioskop.

Namun, cuplikan video itu dipotong dan dijadikan konten Tiktok dengan disertai potongan capture cuitan Twitter dari netizen soal opini miring bahwa utasan  viral KKN di Desa Penari merupakan plot twist demi promosi film.

Nessie Judge saat diundang ke Podcast KUY Entertaiment bersama Boris Bokir (Tiktok/@kuyentertainmentofficial)

Kontan, video TikTok viral itu membuat Nessie Judge jadi sasaran amuk para penggemar film horor. Enggan pernyataannya terus jadi kontroversi, akhirnya Nessie Judge membuat klarifikasi. YouTuber cantik itu meluruskan gosip yang beredar lewat video di akun TikTok pribadinya, @nessiejudge2.

Baca Juga:
Cerita Sewu Dino Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari, Benarkah?

Dalam klarifikasinya, Nessie Judge mengaku terganggu dengan potongan cuplikan yang beredar. Sebab video tersebut bisa menimbulkan salah paham di kalangan netizen atas pernyataannya.

“Ini kenapa aku benci banget video-video pendek yang dipotong dari video yang sebenernya panjang terus dipakein music yang super dramatis, ya,” kata Nessie Judge melansir video TikTok yang diunggah pada Selasa (17/5/2022).

Nessie menjelaskan bahwa pada saat itu Boris Bokir selaku pembawa acara menanyakan opini sang YouTuber soal keaslian cerita KKN di Desa Penari yang viral. Nessie pun menyampaikan opini pribadinya dengan santai dan justru cenderung berdiskusi dengan Boris.

Pesona YouTuber Nessie Judge. (Instagram/@nessiejudge)
YouTuber Nessie Judge. (Instagram/@nessiejudge)

“Ini video super santai sama kak Boris di mana dia menanyakan opini pribadi aku apakah aku percaya sama keaslian dari cerita KKN di Desa Penari. Sama kalau misalkan dia menanyakan aku apakah aku percaya sama putri duyung atu alien,” jelas Nessie lagi.

“Ya, aku menjawab dari apa yang aku tahu dan apa yang aku pikirkan dan aku lempar lagi kayak ini sebagai diskusi. ‘Bukannya kalau nanti kayak gini, jadinya kayak gini ya?’. Dan kalau diskusi begitu ada yang bilang, ‘Lho tapi Nessie sebenernya ini, ini, ini’ dan itu masuk akal, ya aku terima,” imbuhnya.

Baca Juga:
Dengar Cerita Terbaru di Balik Film KKN di Desa Penari, Erick Thohir Merinding Saat Ngobrol dengan Sudirman

Mengakhiri klarifikasinya, Nessie Judge menegaskan bahwa dirinya sangat menyukai cerita dan film “KKN di Desa Penari”, terlepas itu asli atau palsu. Selama cerita atau filmnya bisa dinikmati, Nessie tetap suka.



#Nessie #Judge #Tak #Terima #Dituding #Ragukan #Cerita #KKN #Desa #Penari #Aku #Benci #Video #Dipotongpotong

Sumber : www.suara.com