Tengku Tezi Makin Berani Cium Tyas Mirasih, Keluarga Ternyata Sudah Beri Lampu Hijau

Tengku Tezi Makin Berani Cium Tyas Mirasih, Keluarga Ternyata Sudah Beri Lampu Hijau

Azarphesha.com – Tengku Tezi dan Tyas Mirasih belum pernah blak-blakan tentang hubungan seperti apa yang sedang mereka jalani. Namun gelagat mesra yang keduanya tunjukkan melalui media sosial membuat publik yakin apabila cinta telah tumbuh.

Baru-baru ini, Tengku Tezi bahkan terang-terangan mencium mesra pipi Tyas Mirasih saat selfie bersama. Tengku Tezi pun membagikan kemesraan tersebut melalui media sosial.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih juga saling melempar emoji hati dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu (18/5/2022). Rupanya kencan mereka tak hanya berdua, melainkan bersama keluarga Tengku Tezi.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi [Instagram]

Potret bareng keluarga Tengku Tezi dibagikan Tyas Mirasih sehari sebelumnya. Mereka tampak ceria menikmati wahana permainan salju yang berada di kawasan Bekasi.

Baca Juga:
Berawal dari Gosip Selingkuh, Tengku Tezi Kini Berani Ucap Sayang ke Tyas Mirasih

Kebersamaan Tyas Mirasih bareng keluarga Tengku Tezi mengisyaratkan apabila lampu hijau telah didapatkan. Pasalnya asmara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi diduga hasil hubungan gelap saat masih bersama pasangan masing-masing.

2021 lalu, Tyas Mirasih mengejutkan publik karena bercerai dari Raiden Soedjono. Sebab hubungan Tyas dan Raiden selama ini dikenal adem ayem tanpa gosip miring meski karunia momongan tak kunjung hadir.

Tak lama setelah Tyas Mirasih “ketok palu”, Tengku Tezi digugat cerai Danisa Chairiyah. Orang ketiga menjadi alasan Danisa menggugat cerai. Ia pun terang-terangan menuding Tengku Tezi dan Tyas Mirasih mengalami cinta lokasi saat syuting film Marley.

Tyas Mirasih terlihat semakin lengket dengan Tengku Tezi dan begitu akrab dengan keluarga sang pacar. [Instagram]
Tyas Mirasih terlihat semakin lengket dengan Tengku Tezi dan begitu akrab dengan keluarga sang pacar. [Instagram]

Kendati begitu, hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi agaknya sudah mendapatkan ‘lampu hijau’ dari netizen. Doa untuk hubungan Tyas dan Tengku Tezi ke depannya meramaikan potret mesra mereka.

“Co cuwitttt banget, langgeng etrus idola ku,” komentar akun @yuresti***.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Tyas Mirasih dan Tengku Tezi: Rumor Selingkuh, Kini Go Public?

“Yuukk otw halal,” balas akun @virgo***.

“Sweet kalian ahhh ngiri,” sahut akun @indra***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



#Tengku #Tezi #Makin #Berani #Cium #Tyas #Mirasih #Keluarga #Ternyata #Sudah #Beri #Lampu #Hijau

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version