7 Potret Na In Woo di Jinxed At First, Jadi Penjual Ikan yang Kurang Beruntung

7 Potret Na In Woo di Jinxed At First, Jadi Penjual Ikan yang Kurang Beruntung

Azarphesha.com – Drama baru yang bakal diperankan Na In Woo bakal segera tayang di bulan Juni. Bakal ada dua drakor yang dimainkan secara bersamaan di bulan tersebut.

Drama Korea baru yang akan tayang perdana pada bulan Juni 2022, yakni Cleaning Up pada 4 Juni dan Jinxed At First pada 15 Juni 2022.

Na In Woo akan berperan sebagai mahasiswa teknik di Cleaning Up, sementara di Jinxed At First, dia akan menjadi penjual ikan yang kurang beruntung.

Penasaran seperti apa potret Na In Woo di Jinxed At First? Yuk kepoin ulasannya dan potret gantengnya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi KBS, dan berbagai sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama yuk!

1. Jinxed At First atau The Jinx’s Lover adalah drama Korea baru Na In Woo selain Cleaning Up yang akan tayang pada bulan Juni. Ini adalah drama fantasi romantis di KBS tentang seorang pria tidak beruntung yang bertemu dengan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Baca Juga:
Na In Woo Tampil Putus Asa di Cuplikan Baru dalam Drama “Jinxed At First”

Potret Na In Woo di Jinxed At First (Instagram/@kbsdrama)

2. Na In Woo akan berperan sebagai Gong Soo Kwang, seorang penjual ikan di Pasar Seodong yang punya kutukan khusus. Lawan mainnya adalah Seohyun SNSD sebagai Seul Bi, wanita yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Potret Na In Woo di Jinxed At First (Instagram/@kbsdrama)
Potret Na In Woo di Jinxed At First (Instagram/@kbsdrama)

3. Gong Soo Kwang adalah pria yang punya wajah ganteng, rasa keadilan tinggi, dan kepribadian yang baik. Hidup Gong Soo Kwang awalnya berjalan dengan lancar dan dia adalah pemuda yang memiliki masa depan yang cerah dan penuh harapan.

Potret Na In Woo di Jinxed At First (Soompi)

4. Namun setelah bertemu Seul Bi (Seohyun SNSD) tujuh tahun lalu, kehidupan Gong Soo Kwang benar-benar berubah saat dia kehilangan segalanya. Pada suatu hari, dia kehilangan semua yang berharga baginya dan menemukan kehidupannya yang dulu berubah 180 derajat.

Potret Na In Woo di Jinxed At First (Soompi)

5. Kini Gong Soo Kwang kerap dihindari oleh orang-orang karena dikenal sebagai orang yang sial. Potret yang baru dirilis mengungkap sekilas tentang kehidupan Gong Soo Kwang yang berat. Ekspresinya yang keras dan putus asa mengisyaratkan hidupnya yang tidak beruntung.

Potret Na In Woo di Jinxed At First (Soompi)

Itu dia beberapa potret Na In Woo di Jinxed At First sebagai penjual ikan yang tidak beruntung di drama barunya dengan Seohyun SNSD. Kalau kamu penasaran bagaimana kisah menarik mereka akan tercipta dan bagaimana kuatnya chemistry keduanya, jangan lewatkan drama Jinxed At First atau The Jinx’s Lover mulai 15 Juni 2022 di KBS. Jangan sampai lewatkan ceritanya yang bikin penasaran ya. Don’t miss it!

Baca Juga:
Potret Manis Seohyun SNSD di Cuplikan Drama ‘Jinxed At First’

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar



#Potret #Woo #Jinxed #Jadi #Penjual #Ikan #yang #Kurang #Beruntung

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version