6 Fakta Our Father, Film Dokumenter Mengenai Inseminasi Ilegal

6 Fakta Our Father, Film Dokumenter Mengenai Inseminasi Ilegal

Azarphesha.com – Film Our Father tiba-tiba saja menjadi perhatian banyak pihak. Bukan tanpa alasan film dokumenter yang tayang di Netflix mengisahkan tentang dokter yang melakukan inseminasi ilegal.

Out Father merupakan kisah nyata yang terjadi sekitar 1970 hingga 1980-an di Indiana, Amerika Serikat. Tanpa persetujuan pasien, dr. Donald Cline yang menjalankan klinik kesuburan dmemasukkan spermanya sendiri kepada perempuan yang ingin hamil.

Masih penasaran? Berikut fakta film Our Father yang perlu kamu tahu: 

1. Inseminasi Ilegal

Baca Juga:
Kronologi Sutradara Film Dokumenter asal Lithuania Mantas Kvedaravicius Tewas di Ukraina

Fakta Film Our Father (IMDb)

dr. Donald Cline bukan hanya memberikan spermanya kepada wanita yang membutuhkan donor sperma tanpa persetujuan, tetapi juga mengganti sperma milik suami pasien. Tindakan tersebut merupakan inseminasi ilegal.

2. Nyaris 100 Anak

Fakta Film Our Father (IMDb)
Fakta Film Our Father (IMDb)

Klinik kesuburan dr. Donald Cline yang diam-diam melakukan inseminasi ilegal berjalan selama kurang lebih 10 tahun. Bukan hanya dua dari istri sahnya, Audrey, dr. Donald Cline pada kenyataannya punya 94 anak dari para pasiennya. Fakta lain yang diungkap film Our Father yakni ‘anak-anak’ dr. Donald Cline tinggal di kota yang sama.

3. Korban Asli

Fakta Film Our Father (IMDb)
Fakta Film Our Father (IMDb)

Film dokumenter menyuguhkan korban asli dengan tambahan reka adegan dari para aktor. Pun film Our Father yang menyuguhkan wawancara dengan wanita yang pernah melakukan inseminasi di klinik dr. Donald Cline serta anaknya. Salah satu korban adalah Jacoba Ballard, anak dr. Donald Cline yang mengungkap fakta mengerikan itu kepada publik.

Baca Juga:
Dari BTS hingga TWICE, Ini Grup K-Pop yang Sukses Merilis Film Dokumenter

4. Hukuman Untuk Donald Cline



#Fakta #Father #Film #Dokumenter #Mengenai #Inseminasi #Ilegal

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.