Arjun Kapoor dan Malaika Arora Akan Nikah Akhir 2022, Kareena Kapoor Dipastikan Hadir

Arjun Kapoor dan Malaika Arora Akan Nikah Akhir 2022, Kareena Kapoor Dipastikan Hadir

Azarphesha.com – Salah satu pasangan yang paling mencuri perhatian di Bollywood, Arjun Kapoor dan Malaika Arora dikabarkan akan menikah tahun ini. Seperti diketahui, Ajun dan Malaika telah menjalin hubungan selama empat tahun.

“Arjun dan Malaika saling mencintai satu sama lain. Cinta mereka adalah sesuatu yang membuat kami percaya pada cinta sejati lagi. Dan sekarang mereka telah memutuskan untuk mengambil satu langkah di depan, dalam hubungan mereka dengan pernikahan,” kata seorang sumber, mengutip dari Bollywoodlife.

Gaya Pacaran Arjun Kapoor dan Malaika Arora. (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Menurut sumber, Ajun Kapoor dan Malaika Arora akan menikah sekitar November atau Desember 2022. Pernikahan akan digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekata saja.

“Malaika dan Arjun sama-sama menyukai cuaca musim dingin, karenanya mereka memutuskan untuk memilih tanggal pada bulan November atau Desember. Pernikahan digelar secara intim hanya dihadiri teman dan keluarga,” kata si sumber melanjutkan.

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Arjun Kapoor dan Malika Arora, Tetap Lengket Meski Diterpa Rumor Putus

Melihat kedekatan antara Arjun Kapoor dan Kareena Kapoor, istri Saif Ali Khan itu sepertinya akan menjadi salah satu tamu yang hadir dalam pernikahan.

“Arjuna dan Malaika tidak menginginkan pernikahan yang mewah, mereka percaya pada kesederhanaan dan karenanya mereka akan mengadakan pesta pernikahan setelah mereka mendaftarkan pernikahan mereka. Pesta tersebut akan diselenggarakan untuk rekan artis dan keluarga yang sangat dekat. Anggota keluarga akan mencakup seluruh keluarga Kapoor dan orangtua Malaika. Sementara Kareena Kapoor yang sangat dekat dengan pasangan, itu pasti ada dalam daftar tamu,” ujar si sumber melanjutkan.

Arjun Kapoor dan Malaika Arora. (Instagram @manav.manglani)
Arjun Kapoor dan Malaika Arora. (Instagram @manav.manglani)

Begitu juga dengan gaun pernikahan. Baik Malaika Arora maupun Arjun Kapoor akan memakai pakaian pengantin sederhana, bukan dari perancang ternama.

“Malaika akan memilih saree sederhana namun elegan pada hari pendaftaran pernikahan. Sementara Arjun akan mengenakan kurta sederhana. Sedangkan untuk pesta mereka akan mengenakan pakaian internasional,” tutur si sumber.

Hubungan Arjun Kapoor dan Malaika Arora awalnya cukup mengejutkan publik. Pasalnya beda usia mereka cukup jauh, di mana Malaika kini berusia 48 tahun sementara Arjun 36.

Baca Juga:
5 Pasangan Seleb Bollywood Paling Ditunggu Nikahnya, Pacaran Bertahun-tahun

Seperti diketahui, Malaika Arora sebelumnya sempat menikah dengan adik Salman Khan, Arbaaz Khan dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Sementara Ajun Kapoor adalah seorang lajang, yang merupakan putra dari prouser ternama Bollywood, Boney Kapoor. Boney Kapoor adalah kakak dari aktor Anil Kapoor dan Sanjay Kapoor.



#Arjun #Kapoor #dan #Malaika #Arora #Akan #Nikah #Akhir #Kareena #Kapoor #Dipastikan #Hadir

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version