Pamer ID Card Label Rekaman Sendiri, Raisa Bikin Netizen Salah Paham: Maaf, Aku Kira Inul

Pamer ID Card Label Rekaman Sendiri, Raisa Bikin Netizen Salah Paham: Maaf, Aku Kira Inul

Azarphesha.com – Foto ID card Raisa mendadak jadi perbincangan karena salah disangka sebagai Inul. Hal ini terungkap kala penyanyi itu membongkar isi di dalam tasnya.

Lewat video yang diunggah Raisa di TikTok pribadinya, @raisa6690, istri Hamish Daus itu memamerkan semua barang yang ada di tas PRADA-nya.

Mengawali videonya, Raisa mengatakan bahwa konten tersebut dibuat setelah dirinya selesai manggung di konsernya yang bertajuk Personal Showcase. Ia pun menenteng tas besar kala manggung.

“Hai semuanya, ini adalah impromptu what’s in my bag video abis konser. Ini tas aku besar banget untuk memuatkan segala sesuatu. Aku juga enggak tahu apa yang ada di dalam sini, tapi yang jelas berat banget,” kata Raisa melansir akun TikTok pribadinya, @raisa6690.

Baca Juga:
Pernah Jadi Karyawannya di Karaoke, Lucinta Luna Ungkap Perlakuan Inul Daratista

Mula-mula Raisa menunjukkan barang pertama di dalam tasnya, yakni tumbler atau botol minum. Ibu satu anak itu rupanya membawa botol minum warna merah muda yang dihiasi gambar ular.

Barang yang selanjutnya dikeluarkan dari tas Raisa adalah headphone, kacamata merek Gentle Monster, teh pelega tenggorokan, hingga mainan sang putri, Zalina. Ada juga ID card Raisa dari JUNI Records.

Raisa pamer isi tas. (TikTok/@raisa66900

“Terus ini adalah ID Card JUNI yang bisa dipakai buat bayar tol juga,” jelas Raisa sambil menunjukkan ID card miliknya.

Meski sekilas tak ada yang mencolok dari ID card Raisa, netizen rupanya sempat salah paham saat melihatnya. Mereka ternyata mengira tulisan “JUNI” di ID card itu sebagai “Inul”.

Kak, maaf aku bacanya INUL taunya JUNI,” celetuk netizen. “Oh card-nya Juni, kirain INUL,” sambung yang lain. “Pas nunjukin ID Card, dikira tulisannya Inul,” komentar netizen lagi.

Baca Juga:
Viral Foto Momen Elon Musk Menatap Jokowi, Netizen Bandingkan dengan Tatapan Raisa ke RI 1

Card JUNI, bacanya kenapa Inul,” kata yang lain heran. “Demi apa aku baca ID Cardnya INUL bukan JUNI hahahahaha,” celetuk lainnya. “Iya, kepikiran terus ‘Inul’?” sambung yang lain.



#Pamer #Card #Label #Rekaman #Sendiri #Raisa #Bikin #Netizen #Salah #Paham #Maaf #Aku #Kira #Inul

Sumber : www.suara.com