6 Pasangan Artis Rebutan Anak Setelah Cerai, Terbaru Wanda Hamidah

6 Pasangan Artis Rebutan Anak Setelah Cerai, Terbaru Wanda Hamidah

Azarphesha.com – Ada banyak pasangan artis Indonesia yang rebutan anak setelah cerai. Perseteruan seleb soal hak asuh anak pun jadi perbincangan hangat di kalangan publik. 

Terbaru ada aktris Wanda Hamidah yang dilaporkan pihak berwajib oleh sang mantan suami dengan tuduhan pengrusakan rumah. Wanda ternyata terpaksa mendatangi rumah mantan suami untuk menjemput sang anak yang seharusnya dipulangkan. Selain Wanda Hamidah, intip artis rebutan anak setelah cerai berikut ini.

Artis Rebutan Anak Setelah Cerai (Instagram/@alghazali7)

 Perseteruan Ahmad Dhani dan Maia Estianty soal hak asuh anak sempat menghebohkan publik. Ketika keduanya bercerai pada 2008 silam, hak asuh Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani jatuh ke tangan Maia. Namun ketika itu Maia tidak diizinkan Ahmad Dhani untuk bertemu dengan ketiga anak mereka. 

Hingga pada akhirnya Maia pun sempat pergi dan merelakan ketiga putranya diurus Ahmad Dhani. Maia percaya suatu saat anak-anaknya akan kembali kepadanya. Kekinian masalah rebutan anak itu tak lagi jadi masalah mengingat Al, El, Dul sudah mulai beranjak dewasa.

Baca Juga:
Kronologi Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Berawal dari Ribut Soal Anak

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Perebutan anak pun dialami pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah usai keduanya bercerai pada 2017 lalu. Tsania mengaku tak diperbolehkan Atalarik untuk bertemu dengan dua anak mereka. Namun Atalarik menyangkal hal tersebut dengan menyatakan memperbolehkan Tsania bertemu dengan anak-anak asalkan di rumahnya.

Walau dapat hak asuh, Tsania gagal membawa anak-anaknya pulang ke rumah. Anak-anaknya malah memilih untuk tinggal di rumah Atalarik. Masalah Tsania gagal menjemput anak-anaknya dari rumah Atalarik ini sempat heboh pada 2021 lalu.

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Kasus perebutan anak juga dialami oleh Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra yang telah resmi cerai pada 2015.  Dua tahun setelah cerai, barulah ada masalah perebutan hak asuh anak mereka, Azka Raqila Ukra.

Sajad menyebut Nikita menghalang-halanginya untuk bertemu sang anak. Sementara itu Nikita menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang anak karena sebelumnya Sajad tak pernah menganggap Azka adalah anaknya.

4. Tamara Bleszynski – Teuku Rafly

Artis Rebutan Anak Setelah Cerai (Instagram/@teukurassya)
Artis Rebutan Anak Setelah Cerai (Instagram/@teukurassya)

Masalah rebutan anak pun pernah dialami oleh Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly yang bercerai pada 2007 silam. Ketika itu Tamara terus berusaha mendapat hak asuh sang anak, Teuku Rassya walau pada akhirnya berakhir kegagalan.

Baca Juga:
Anaknya Tak Disekolahkan Mantan Suami, Wanda Hamidah Lapor ke KPAI

Padahal ketika itu pengadilan memutuskan hak asuh anak jatuh di tangan Tamara. Namun kekinian Tamara dan Teuku Rassya sudah kembali bersama. Terlebih Teuku Rassya pun sudah beranjak dewasa.



#Pasangan #Artis #Rebutan #Anak #Setelah #Cerai #Terbaru #Wanda #Hamidah

Sumber : www.suara.com